Tampil Blonde di Foto Teaser Comeback Black Pink, Jennie Dipuji Mirip Barbie

Foto: Tampil Blonde di Foto Teaser Comeback Black Pink, Jennie Dipuji Mirip Barbie Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennie menjadi member kedua usai Lisa yang foto teasernya dirilis untuk promosi comeback Black Pink.

Kanal247.com - Black Pink akan segera comeback menghetak panggung musik Korea. Girlband di bawah nuangan agensi YG Entertainment ini akan kembali merilis mini album dan single andalan mereka "Kill This Love" pada 5 April mendatang.


Baca juga ...

Sebelumnya YG sudah merilis foto Lisa untuk teaser foto comeback. Kini giliran foto si cantik Jennie yang dirilis dan semakin membuat penggemar tak sabar menyaksikan performa empat gadis cantik itu dengan "Kill This Love".

Jennie tampil berbeda dari biasanya, yakni dengan mengubah warna rambutnya menjadi blonde atau pirang. Sebelumnya pelantun lagu "SOLO" ini selalu tampil dengan warna rambut hitam atau cokelat dan baru pertama kali berambut pirang.

View this post on Instagram

kill this love very soon

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Tak mengherankan rasanya jika warna rambut baru Jennie dalam teaser foto tersebut mencuri perhatian netter dan penggemar. Banyak yang memuji cantiknya Jennie berambut pirang dan menyebutnya mirip boneka Barbie.

"Wow BARBIE JENNI. Gelaseehhh ini udh ala barat bgt makeup ngaa," komentar netter. "OMG...Badas nini..tpi yakin dah rambutnya bakal item lagi..hehhe...GK mungkin Nini bisa tahan lama jauh2 Ama yg namanya warna BLACK 😂.Nini ttp cantik ..dengan blonde," tambah yang lain. "Terkejut saya finally dia neng Jennie ganti rambut jadi blonde," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...