Ridho Rhoma Kembali Terancam Bui Gara-Gara Ini, Netter Serbu Dukungan

Foto: Ridho Rhoma Kembali Terancam Bui Gara-Gara Ini, Netter Serbu Dukungan Instagram



Sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap personel Polres Metro Jakarta Barat pada 25 Maret 2017 lalu atas penyalahgunaan narkotika.

Kanal247.com - Usai baru saja menghirup udara bebas, kini Ridho Rhoma tampaknya tak bisa bernafas lega. Pasalnya Kasasi yang diajukan JPU (Jaksa Penuntut Umum) pada Kejaksaan Agung, memungkinkan ia akan kembali masuk jeruji besi.

Bahkan, putra Rhoma Irama itu terancam hukukaman satu tahun enam bulan atau 18 bulan. Padahal di pengadilan tingkat pertama di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Ridho Rhoma divonis 10 bulan penjara atas kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,7 gram.

"Doa dan upaya terbaik sedang saya lakukan dan saya yakin Allah SWT akan memberikan jalan terbaik bagi saya. Saya sudah bertanggung jawab dan menjalankan hukuman pada tahun 2017 yg lalu. Namun apabila mahkamah agung menyatakan saya harus menjalankan hukuman lagi, saya akan siap," tulis Ridho. "Karna saya yakin jika Allah mengizinkan hal itu terjadi pasti akan ada hikmah bagi saya."

Meski terancam hukuman penjara lagi, Ridho Rhoma mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang ia terima. "Saya ucapkan terimakasih yg sebesarnya kepada teman2 semua yg sudah memberikan support dan doa untuk saya dan keluarga," tulis Ridho lagi.

Baca juga ...

Netizen pun dalam sekejap langsung ramai memberikan ragam komentarnya. Di samping menyerbu dukungan, tak sedikit pihak yang melayangkan doa terbaik untuk Ridho Rhoma.

"Dia emg bukan ditangkep lg tp karna bandingnya ditolak ma, yatapi tetep aje pertama masuknya karena nyabu, narkoba," komentar akun @joen*****. "Mantap babangnya, menilai sesuatu selalu dilihat dari sisi positifnya," cetus akun @war*****id.

"Sabar saja bang @ridho_rhoma Allah tidak berikan cobaan yang diluar batas kemapuan, pasti ada tujuan dan hikmah yang baik dr ini semua. Just positive thinking bro, God bless you," timpal akun @itshe****. "Semoga menjadi pelajaran dan tdk akan pernah mengulang kesalahan lagi tuk selanjutnya n tabah sabar dlm menghadapinya," tambah akun @mimi*****81.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel