Comeback Black Pink Bikin Saham YG Naik, Netter Malah Ramal Akan Merosot Lagi

Foto: Comeback Black Pink Bikin Saham YG Naik, Netter Malah Ramal Akan Merosot Lagi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saham YG Entertainmnet sempat merosot tajam usai skandal yang menyeret nama Seungri menyeruak ke publik.

Kanal247.com - YG Entertainment baru-baru ini menjadi sorotan publik usai skandal besar yang menyeret nama Seungri. Meski kini Seungri sudah memutuskan keluar dari Big Bang dan mengakhiri kontraknya dengan YG namun masih nama YG ikut terseret.


Baca juga ...

Karena skandal yang bermula dari klub malam Burning Sun tersebut, banyak rumor yang beredar menyebut nama YG ikut terlibat. Bahkan YG juga sempat dituding menggelapkan pajak bahkan menghilangkan bukti-bukti terkait kasus Seungri.

Hal tersebut lantas membuat saham YG merosot tajam. Namun kini saat mengumumkan comeback untuk girlband andalannya Black Pink pada 5 April mendatang, saham YG kembali naik apalagi setelah merilis foto teaser Lisa dan Jennie.

Sebelumnya memang banyak yang menduga jika comeback Black Pink yang terkesan mendadak ini adalah cara YG untuk kembali mencuri perhatian publik serta menaikan sahamnya yang anjlok. Karena tak seperti biasanya, pengumuman comeback Black Pink ini dilakukan dalam waktu yang cukup singkat.

Namun lagi-lagi netter mengomentari sinis naiknya saham YG dengan mengandalkan Black Pink tersebut. Banyak yang meramal jika setidaknya pekan depan saat skandal terkait Seungri ada perkembangan kembali, saham agensi milik Yang Hyun-suk ini akan merosot kembali.

"Minggu depan ketika mereka (polisi) mengungkap hal yang baru tentang Seungri, pasti akan anjlok lagi," komentar netter. "Aku punya perasaan kuat sekali kalau YG membuat comeback Black Pink hanya untuk meningkatkan saham saja," tambah yang lain. "Walau YG menyebalkan tapi kuakui jika artis-artisnya bertalenta," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...