Pakai Make Up Tipis, Cantiknya Red Velvet Bak Gadis Jepang di Pemotretan Majalah

Foto: Pakai Make Up Tipis, Cantiknya Red Velvet Bak Gadis Jepang di Pemotretan Majalah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet baru-baru ini didapuk menjadi model majalah Jepang Ray untuk edisi bulan Mei mendatang.

Kanal247.com - Kembali menyapa penggemar, kali ini Red Velvet tampil cantik saat menjadi model untuk majalah Ray Jepang. Dalam konsep pemotretannya, Irene dkk terlihat seperti gadis di Negeri Sakura tersebut dengan polesan make up tipis.


Baca juga ...

Dalam sejumlah foto yang sudah dirilis, kelima gadis cantik ini kompak mengenakan busana bernuansa paste. Joy terlihat cantik sekaligus imut dengan model rambut dikepang dua. Sedangkan Irene memilih mengurai rambut panjangnya.

Seulgi dan Yeri juga tak kalah mempesona dengan dress pastel yang dipakainya dan tersenyum manis ke kamera. Sedangkan busana Wendy tampak menonjol dengan celana berwarna pink menyala yang dipakainya.

Tak mengherankan jika penampilan cantik Red Velvet di majalah Ray ini pun berhasil mengundang beragam komentar dari netter. Tak sedikit netter yang memuji kecantikan pelantun lagu "Dumb Dumb" tersebut.

Sementara itu, Red Velvet saat ini masih sibuk merampungkan konser turnya di wilayah Amerika Utara. Konser yang bertajuk "Redmare" ini digelar di beberapa kota besar seperti Los Angeles, Dallas, Miami, Chicago dan Newark serta kota di Kanada, Toronto dan Vancouver.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...