YG Sesumbar Lagu Baru Black Pink Bakal Lebih Hits dan Gencar Promosi di Amerika

Foto: YG Sesumbar Lagu Baru Black Pink Bakal Lebih Hits dan Gencar Promosi di Amerika Instagram
WowKeren dan Kanal247


Black Pink akan merilis lagu baru berjudul 'Kill This Love' yang disebut-sebut lebih keren dari 'DDU-DU DDU-DU'.

Kanal247.com - Black Pink sukses membuat lagu "DDU-DU DDU-DU" yang dinyanyikannya menjadi begitu populer tahun lalu. Bahkan video musiknya yang diunggah di YouTube sudah ditonton lebih dari 723 juta kali dan merupakan rekor tersendiri.


Baca juga ...

Dimana-mana diputar lagu "DDU-DU DDU-DU" dan dihafal oleh banyak orang. Kini Black Pink akan kembali dengan merilis mini album dan mengandalkan lagu berjudul "Kill This Love" sebagai single utamanya nanti.

"Kill This Love" akan dirlis pada 5 April mendatang dan dibuka dengan teaser foto dari Lisa serta Jennie yang tampil berbeda dengan rambut pirang. YG Entertainment pun sesumbar jika lagu baru Black Pink ini akan lebih dinamik dari koreografi yang pernah dilakukan Black Pink sebelumnya.

"Koreografi dari 'Kill This Love' akan lebih dinamik dari semua koreografi yang pernah dilakukan oleh Black Pink," ujar YG Entertainment. "Ini akan memunuhi semua ekspetasi penggemar Black Pink di seluruh dunia."

Selain itu, saat comeback nanti Black Pink sepertinya akan kembali gencar berpromosi di Amerika. Tak hanya sudah menandatangani kontrak dengan InterScope of Universal Music Group tahun lalu, 4 gadis cantik ini juga dipastikan tampil di festival musik bergengsi Coachella pada 12 dan 19 April mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...