Atta Halilintar Ajak Pemberi Bukti Subscriber Palsu Ketemuan di Kantor Polisi, Netter Naik Pitam

Foto: Atta Halilintar Ajak Pemberi Bukti Subscriber Palsu Ketemuan di Kantor Polisi, Netter Naik Pitam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Atta Halilintar sesumbar mengadakan sayembara dengan memberi imbalan sebesar Rp 1 miliar bagi yang bisa membuktikan subscriber miliknya adalah palsu.

Kanal247.com - Baru-baru ini, YouTuber kondang Atta Halilintar berhasil membuat publik geger. Pasalnya, ia sesumbar mengadakan sayembara bagi yang bisa membuktikan kalau 10 juta subscriber miliknya adalah palsu. Bahkan tak tanggung-tanggung, Atta menjanjikan imbalan fantastis, yakni sebesar Rp 1 miliar.


Baca juga ...

Namun usai salah seorang pria membuktikan kalau Atta membeli subscriber dari Sub4Sub, ia justru seolah memberi ancaman. Atta sendiri mengajak pria tersebut untuk bertemu di kantor polisi.

"Sesuai janji ayok abang kita ketemu aku bayar cash 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10 JT subs beli. Kalau ngaur abang bayar aku 1M bisa kan?" tulis Atta. "Mau ketemu di kantor polisi juga gapapa biar abangnya aman dan nyaman saat transaksi. Sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu. Kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik."

"Aku tunggu ya bang. Aku atur tempat meeting transaksi kita polres mana maunya? Yang paling aman buat abang deh," lanjut Atta. Tak pelak, netizen pun dalam sekejap langsung menyerbu dengan beragam komentar.

Sejumlah netizen pun langsung ramai memberikan ragam komentarnya. Namun hampir dari mereka mengaku muak bahkan geram melihat reaksi Atta tersebut.

"Giliran di buktiin malah ngmg pencemaran nama baik," seru akun @samudra****. "Loh dia yg ngadain sayembara kok giliran ada yg bisa buktiin malah di laporin polisi????? Sumpah nih anehh sumpahhh gangerti lagi," sahut akun @stuf****bb.

"Mungkin takut diamond play button nya di ambil kali ketauan beli sub," celetuk akun @kiman*****. "Bakalan senjata makan tuan nih si atta klo nantangin ke polisi ato jalur hukum ntar bakal turun tangan pihak Official Youtube mengaudit subscribernya channel si atta bot ato ngga. Klo ada malah pihak Youtube akan mengkasuskan dia kena pasal penipuan," imbuh akun @cini****55.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...