Jauhi Member Wanna One Usai Konflik dengan Agensi, Kang Daniel Malah Didukung Fans

Foto: Jauhi Member Wanna One Usai Konflik dengan Agensi, Kang Daniel Malah Didukung Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel bahkan disebut telah mengganti nomor ponselnya karena tak ingin berhubungan dengan member Wanna One lainnya.

Kanal247.com - Kang Daniel belakangan ini memang sedang bersitengang dengan agensinya LM Entertainment. Mantan member Wanna One ini bahkan meminta untuk membatalkan kontrak ekslusifnya dengan manajeman dan menuding LM Entertainment telah menjual kontraknya pada pihak ketiga


Baca juga ...

Karena hal tersebut, Kang Daniel lantas memutuskan untuk tak menghubungi member Wanna One lainnya. Sebelumnya Kang Daniel juga sudah berhenti berbincang dengan Ong Seung Wu dkk lewat grup chat KakaoTalk yang mereka miliki.

Seorang sumber mengatakan jika Kang Daniel tak hanya memutuskan kontak dengan member Wanna One tapi juga dengan selebriti lainnya yang dikenalnya. Pasalnya Kang Daniel sengaja mengganti nomor ponselnya dan tak ada seorang pun yang tahu nomor barunya.

"Tak hanya dengan member Wanna One. Kang Daniel juga tidak menghubungi para selebriti yang dekat dengannya saat syuting program-program yang dibintangi," ujar sumber tersebut. "Saat mengalami konflik dengan agensi, Kang Daniel langsung mengganti nomornya dan tak membagikannya kepada siapapun jadi secara natural mereka tidak bisa menghubungi Kang Daniel karena tidak tahu nomor baarunya."

Kang Daniel rupanya menjaga betul tindakannya saat masih berkonflik dengan agensinya ini agar tak ada rumor miring yang menyeret namanya. "Yang aku tahu, karena dia tengah mengalami konflik dengan agensinya, jadi berhati-hati dalam berkata dan bertindak agar tidak ada rumor juga masalah baru akibat tindakan sembrononya, sehingga secara alami dia menghindari kontak dengan semua kenalannya. Hal ini untuk menghindari pemahaman yang salah tentang konflik ini. Hingga konflik ini selesai, ia masih akan memutuskan kontak dengan mereka," lanjutnya.

Sementara itu keputusan Kang Daniel untuk memutus kontak dengan member Wanna One ini justru menuai komentar dukungan dari penggemar. Tak sedikit penggemar yang memberikan dukungan dan menanti Kang Daniel dengan karya barunya.

"Ngerasa ga si setiap center produce ga somi ga daniel gapernah jelas," komentar netter. "Kami akan dukung kamu dan menunggu kamu nyel, Always," seru yang lain. "Gk apa2 gini aja dulu nanti kalo udah selesai bisa hubungi member lain lagi, semangat daniel," tambah lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...