Minus L dan Woohyun, Fans Mewek Lihat Member Infinite Antarkan Sungyeol Masuk Wamil

Foto: Minus L dan Woohyun, Fans Mewek Lihat Member Infinite Antarkan Sungyeol Masuk Wamil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sungyeol diantar oleh member Infinite lainnya seperti Dongwoon dan Sungjong saat memulai wamilnya.

Kanal247.com - Sungyeol menyusul member Infinite lainnya yakni Sunggyu yang sudah menjalani wajib militer. Menjadi tentara aktif, Sungyeol memulai wamilnya pada 26 Maret ini dengan latihan dasar dulu selama 2 minggu bersama Divisi Infantri 37 di provinsi Chungcheung utara.


Baca juga ...

Tak sendirian saat memulai wajib militernya, Sungyeol diantarkan oleh member Infinite yang lain seperti Dongwoon, Sungjong dan adik laki-lakinya, Dayeol. Namun sayangnya member Infinite yang tersisa seperti L dan Woohyun tak bisa ikut mengatarkan Sungyeol.

Sebelum mulai wamil, Sungyeol sempat mengunggah foto dirinya serta Dongwoon dan Sungjong di akun Instagramnya untuk terakhir kali dengan caption yang menyentuh. "INSPIRIT (sebutan fans Infinite) aku akan kembali, aku mencintai kalian," tulisnya dalam caption.

View this post on Instagram

인스피릿♥♥ 다녀오겠습니다 사랑해용♥♥♥

A post shared by 이성열 (@leeseongyeol_1991) on

Sementara itu, penggemar berhasil dibuat mewek dengan salam perpisahan yang diberikan oleh Sungyeol ini. Tak sedikit yang mengaku sudah rindu dan berharap Sungyeol akan segera kembali serta baik-baik saja selama wamil.

"Baik-baik ya disana yang sehat kami akan menunggumu kembali Sungyeol," komentar netter. "Hatiku berat melepasmu tapi kau pasti akan menjaga dirimu kan, beri kami kabar ya saat libur nanti," ujar yang lain. "Layani negara dengan baik, kami akan sabar menunggumu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...