Tak Cuma Ingin Jadi Aktor, Ini Keinginan Derby Romero

Foto: Tak Cuma Ingin Jadi Aktor, Ini Keinginan Derby Romero Instagram
WowKeren dan Kanal247


Derby Romero ungkap keinginannya untuk melakukan banyak hal tanpa mundur sebagai aktor.

Kanal247.com - Dikenal sebagai aktor, kini Derby Romero mulai melebarkan sayapnya dengan bekerja di balik layar. Ia diketahui telah melakukan debut sebagai sutradara melalui film "Mati Anak" yang akan dirilis pada 28 Maret mendatang.


Baca juga ...

Pria berusia 28 tahun itu mengaku bahwa menjadi sutradara adalah sebuah tantangan baginya. Sekali pun begitu Derby mengaku bahwa ia sangat menikmati pengalaman perdananya dalam menyutradarai sebuah film.

"Ini tantangan buat gua," ungkap Derby saat ditemui usai melakukan screening untuk film "Mati Anak" di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3). "Yang sekarang nge-direct itu tantangan seru dan gua menikmatinya."

Suami Claudia Adinda tersebut menjelaskan bahwa ia tidak bisa memilih antara bekerja di depan atau di belakang layar. Ia mengaku sama-sama menyukai dua bidang tersebut. Sehingga ia tidak bisa memilih antara menjadi aktor atau sutradara.

"Aduh, kalau lebih enjoy yang mana gue susah (pilih) juga, ya," ungkap mantan kekasih Febby Rastanty itu. "Dua-duanya (aktor dan sutradara) memang suka banget, sih. Kalau gue harus memilih salah satu, gue enggak akan bisa pilih."

Derby menjelaskan bahwa ia ingin membuat film yang menjadikannya sebagai produser, sutradara, dan aktor sekaligus. Ia menyadari bahwa impiannya tersebut berlebihan namun ia ingin agar cita-citanya tersebut dapat terwujud.

"Salah satu cita-cita gue adalah bisa bikin film di mana gue produce, gue direct, gue main," aku Derby jujur. "Maruk ya, tapi itu cita-cita gue."

Derby menerangkan bahwa jika ingin fokus di belakang layar lantaran ia memiliki rumah produksi sendiri. Namun lawan main Raline Shah dalam film "Orang Kaya Baru" itu akan tetap menerima tawaran sebagai aktor jika ia menyukai karakter yang ditampilkan.

"Kalau ditanya fokus di mana, ya kebetulan gue juga ada production house sendiri, jadi mungkin gue lagi mau fokus di belakang (layar)," ucap Derby. "Kecuali, gue mendapatkan tawaran jadi aktor yang berbeda banget dan gue klik banget sama karakternya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel