6 Artis Indonesia Ini Sukses Jadi Youtuber dan Punya Ribuan Subscriber, Saingi Atta Halilintar?

Foto: 6 Artis Indonesia Ini Sukses Jadi Youtuber dan Punya Ribuan Subscriber, Saingi Atta Halilintar? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak heran, kanal Youtube para artis ini memang menyuguhkan konten menarik. Seperti apa?

Kanal247.com - Youtuber kini seolah telah menjadi sebuah profesi. Bagaimana tidak, perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat YouTube semakin diminati. Membuat video alias vlog juga menjadi suatu tren tersendiri di kalangan anak muda hingga dewasa.


Baca juga ...

Melihat kepopuleran vlogging, tak heran jika beberapa artis Indonesia juga tertarik untuk menjajal jadi Youtuber. Mereka berlomba-lomba menyajikan konten menarik dalam videonya. Jumlah subscriber atau pengikut yang mencapai ribuan menjadi harapan mereka.

Seperti diketahui, salah satu Youtuber Indonesia, Atta Halilintar telah berhasil mencapai angka subscriber yang luar biasa. Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar tersebut telah mencapai hingga 13 juta subscriber. Ia bahkan sesumbar mengatakan jika prestasinya itu merupakan pencapaian tercepat se-Asia.

Tak sendirian, Atta dan beberapa Youtuber lainnya tampil dengan jumlah subscriber yang mencapai jutaan. Namun, para artis Indonesia yang sukses jadi Youtuber ini juga tak kalah saing, lho.

Beberapa artis Indonesia berhasil bersaing dengan Youtuber lain hingga sukses mencapai ratusan ribu subscriber. Ada pula yang menyentuh angka hingga jutaan. Siapa saja, sih mereka? Yuk, intip daftarnya sebagai berikut.

1. YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment Sudah Raih 6,1 Juta Subscriber

YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment Sudah Raih 6,1 Juta Subscriber YouTube

Cerita-cerita kehidupan pribadi selebriti memang selalu menarik minat publik. Untuk itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas menjajal peruntungan sebagai seorang Youtuber. Keduanya mempunyai channel YouTube yang diberi nama Rans Entertainment.

Photo-INFO

Source: Youtube

Channel YouTube Raffi dan Nagita ini berhasil meraih jumlah subscriber yang fantastis. Orangtua dari Rafathar ini diikuti oleh sebanyak 6,1 juta akun. Menyajikan kehidupan Raffi dan koleksi mewahnya, Nagita dengan berbagai hobi belanjanya dan tentunya kelucuan Rafathar, kamu bisa menyimak channel milik Rans Entertainment ini.

2. YouTube Deddy Corbuzier Punya 3,7 Juta Subscriber

YouTube Deddy Corbuzier Punya 3,7 Juta Subscriber YouTube

Membahas isu-isu panas yang sedang berkembang, channel YouTube Deddy Corbuzier juga termasuk yang sukses raih jutaan subscriber. Ayah satu orang anak ini berhasil mendapatkan 3,7 juta subscriber.

Photo-INFO

Source: Youtube

Tak heran lantaran konten video Deddy memang banyak membahas mengenai isu-isu panas yang tengah jadi bahan pembicaraan. Tak hanya isu umum, isu di dunia selebriti juga kerap dikupas habis oleh artis berkepala plontos itu. Bagi kamu yang suka mengkritisi isu-isu panas Tanah Air, kamu bisa intip dan ikuti channel YouTube miliknya.

3. YouTube Salshabilla Adriani, Salshabilla TV Sukses Raup 1,5 Juta Subscriber

YouTube Salshabilla Adriani, Salshabilla TV Sukses Raup 1,5 Juta Subscriber Instagram

Artis muda Salshabilla Adriani juga tak kalah sukses menjajal jadi Youtuber nih. Lewat channel YouTube bertajuk Salshabilla TV, gadis kelahiran 2000 ini sudah punya 1,5 juta subscriber.

Photo-INFO

Source: Youtube

Salshabilla yang juga merupakan seorang penyanyi ini kerap membagikan konten video musik di channel YouTube miliknya. Selain itu, pemain film "London Love Story 2" ini juga menyuguhkan konten jalan-jalan yang tengah populer saat ini. Vlog khas anak muda ala Salshabilla ini menarik banget, deh buat disimak.

4. Janji Sajikan Konten Berkualitas, Anji Raih 1,3 Juta Subscriber

Janji Sajikan Konten Berkualitas, Anji Raih 1,3 Juta Subscriber YouTube

Penyanyi Anji juga tak kalah mengikuti tren, nih. Mantan vokalis band Drive ini punya akun YouTube yang diberi nama Dunia MANJI. Raihan subscriber Anji ini juga tak main-main. Total sudah ada 1,3 juta akun yang mengikutinya.

Photo-INFO

Source: Youtube

Janji Anji memberikan konten berkualitas rupanya tak main-main. Pelantun "Bidadari Tak Bersayap" ini kerap mengunggah videonya bermusik dan beropini soal isu-isu panas. Anji pernah mengkritik beberapa akun yang ia nilai tak terlalu berkualitas, namun memiliki banyak subscriber.

5. YouTube Asyik Ala Beby Tsabina Berhasil Raih 700 Ribu Subscriber

YouTube Asyik Ala Beby Tsabina Berhasil Raih 700 Ribu Subscriber Instagram

Beby Tsabina merupakan salah satu artis Indonesia yang cukup rajin bikin vlog. Dalam channel YouTube miliknya, Beby Tsabina TV, kamu bisa menemui banyak konten asyik khas anak muda, nih.

Photo-INFO

Source: Youtube

Beberapa konten mengenai hobi, kehidupan pribadi dan juga skin care dibuat Beby untuk penggemarnya. Total sudah ada 700 ribu subscriber yang mengikuti Beby. Total viewers video-video yang diunggah Beby bisa mencapai satu sampai 2 juta kali ditonton, nih.

6. Channel Keluarga Ayudia Bing Slamet Menarik Perhatian 500 Ribu Subscriber

Channel Keluarga Ayudia Bing Slamet Menarik Perhatian 500 Ribu Subscriber Instagram

Menjadi salah satu pasangan artis idaman, channel YouTube Ayudia Bing Slamet dan Dito juga menarik perhatian. Orangtua Dia Sekala Bumi ini kerap menyajikan berbagai aktivitas menarik keluarga mereka.

Photo-INFO

Source: Youtube

Sosok Sekala yang menggemaskan dan romantisnya pasangan sahabat yang menikah ini membuat channel Ayudia sudah punya 500 ribu subscriber. Bertajuk #temantapimenikah, konten-konten video YouTube milik Ayudia juga mengungkap kehidupan bermusik keluarga favorit penikmat dunia hiburan Indonesia, nih.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...