Dituding Beli Subscriber, Atta Halilintar Tampar Haters dengan Foto Ini

Foto: Dituding Beli Subscriber, Atta Halilintar Tampar Haters dengan Foto Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih kembali menuai kritikan pedas, Atta Halilintar malah memperoleh banyak dukungan dari para netizen.

Kanal247.com - Nama YouTuber kondang Atta Halilintar akhir-akhir ini memang ramai diperbincangkan. Terlebih usai dirinya mengadakan sayembara dengan memberi imbalan sebesar Rp 1 miliar, bagi yang bisa membuktikan kalau 10 juta subscriber miliknya adalah palsu.


Baca juga ...

Namun belum lama ini, muncul seorang pria yang memberi bukti bahwa Atta telah membeli subscriber dari aplikasi penambah subscriber, Sub4Sub. Usai video pembuktian tersebut viral, Atta malah mengajak pria itu untuk bertatap muka di kantor polisi.

"Sesuai janji ayok abang kita ketemu aku bayar cash 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10 JT subs beli. Kalau ngaur abang bayar aku 1M bisa kan?" tulis Atta. "Mau ketemu di kantor polisi juga gapapa biar abangnya aman dan nyaman saat transaksi. Sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu. Kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik."

Sementara baru-baru ini, Atta mengunggah potret dirinya bersama para ribuan penonton. "Lagi ktemu sama Subs BELI nih... Kalau SUBS BELI nya rame gini aku padamuu," tulis Atta dalam keterangan fotonya.

Postingan Atta yang telah disukai sebanyak 400 ribu ini pun menuai ragam komentar. Selain menagih agar Atta segera memberi uang Rp 1 miliar pada pembukti subscriber beli, banyak pula netizen yang memberi dukungan pada sulung dari 11 bersaudara tersebut.

"Aku subscriber bang atta dan love you full bang @attahalilintar. Aku tunggu di balii bakaln datang pokoknya," seru akun @aira****nor. " Sabarr ya bang :( emng banyak yg iri klo abang udh di atas @attahalilintar," celetuk akun @afifah*****16.

"Smakin kita diatas semakin banyak yang iri, semakin banyak orang yg mau menjatuhkan kita, semangat trus buat kak @attahalilintar Smoga makin sukses lagi," sambung akun @ridho*****. "Hahaha lucu bngt deh yg bilang bang atta subs ny beli kalo bisa beli mah pasti udh bnyk kli YouTubers di indo yg subs ny udh lebih dr bang atta, tuman orang indo kebanyakan percaya sm yg boong2 (Haters mana jaman) semangat bang Atta," imbuh akun @ditafe****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...