Kenang 4 Tahun Kepergian Olga, Billy Syahputra Gelar Pengajian

Foto: Kenang 4 Tahun Kepergian Olga, Billy Syahputra Gelar Pengajian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gelar pengajian, Billy Syahputra terharu ternyata masih banyak yang peduli dengan mendiang kakaknya.

Kanal247.com - Tepat pada Rabu (27/3) kemarin, kepergian mendiang Olga Syahputra terhitung genap empat tahun. Dalam momen tersebut, keluarga besar pun menggelar pengajian untuk mengenang sekaligus mendoakan Olga.


Baca juga ...

Selain warga sekitar, pengajian juga dihadiri oleh para alim ulama, hingga anak yatim piatu. Mereka berkumpul untuk mendoakan mendiang Olga agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Melihat banyaknya orang-orang yang masih peduli dengan Olga, Billy Syahputra selaku adik kandungnya pun sangat bersyukur dan bahagia. Sayangnya, Billy masih belum bisa berziarah ke makam almarhum lantaran padatnya jadwal yang ia miliki saat ini.

"Itu minta izin sama pihak tv karena ada acara haul 4 tahun almarhum Olga, begitu buru-buru juga jalanan macet banget," uajr Billy Syahputra. "Tapi, alhamdulillah, Bang Billy datang, banyak yang datang juga doain almarhum."

Lebih lanjut, Billy mengatakan bahwa baginya saat ini yang terpenting adalah dirinya tak pernah lupa mengirimkan doa untuk Olga. Hanya saja, ia tetap berusaha untuk menyempatkan waktu mendatangi makam Olga.

"Enggak perlu harus ke makam, cukup mendoakan Alfatihah untuk almarhum suatu kemuliaan juga ya, buat almarhum," sambung Olga. "Kalau ada momen Bang Billy ke makam ya, ke makam saja."

Di sisi lain, Billy tak terasa bahwa Olga telah meninggalkan keluarga dan para penggemarnya selama empat tahun. Banyak momen yang ia lalui bersama.

Namun, ada satu hal yang saat ini bisa Billy nikmati, yakni menggantikan peran Olga sebagai tulang punggung keluarga. Billy lagi-lagi bersyukur bisa mencapai titik ini sehingga mampu membahagiakan keluarganya.

"Sebelumnya kan Olga, apa-apa semua Olga. Bapak kalau ada apa-apa teriaknya Olga. Sekarang ini, dengan enggak adanya Olga, insya Allah selagi Bang Billy bisa mampu," terang Billy. "Bang Billy melaksanakan amanah almarhum dari segi apa pun."

"Sekarang mikir gini, kalau gue enggak jadi kayak sekarang, keluarga gue siapa yang nge-backup? Tapi, balik lagi berpikir positif ya, sudah ini mungkin sudah jalan Allah, rencana Allah," imbuh Billy.

Selain meneruskan peran Olga sebagai tulang punggung, Billy juga mengaku tak pernah lupa dengan amanah yang diberikan mendiang kakaknya. Mau besar atau kecil rezeki yang ia dapatkan, Billy tetap menyisihkan untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Insya Allah, yang selalu Bang Billy jalankan itu, ya. Kalau Bang Billy ada rezeki, Bang Billy selalu sisihkan lah walaupun sedikit," tandas Billy. "Kan yang pasti kan ikhlas dari hati paling dalam."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...