Seungri Hingga Choi Jong Hoon, MBC Ungkap Ada 8 Penyanyi di Grup Chat Jung Joon Young

Foto: Seungri Hingga Choi Jong Hoon, MBC Ungkap Ada 8 Penyanyi di Grup Chat Jung Joon Young Soompi



MBC memberitakan tentang video-video yang direkam, pesan yang ditulis dan dibagikan oleh orang-orang ini.

Kanal247.com - Jung Joon Young menuai kritikan tajam dari publik dan mendapatkan hukuman karena melakukan aktivitas seksual sekaligus merekam dan menyebarkan video dan foto perempuan. Video dan foto ini ilegal karena direkam tanpa sepengetahuan perempuan-perempuan tersebut.


Baca juga ...

Jung Joon Young menyebarkan video dan foto ini ke dalam grup chat yang kabarnya beranggotakan Seungri, Choi Jong Hoon dan para pebisnis. Kontroversi menyebarkan video dan foto ilegal ini sampai menyeret nama Yong Jun Hyung dan keempat nama populer ini mengundurkan diri dari dunia hiburan.

Menurut yang diberitakan “Newsdesk” MBC pada 28 Maret, grup chat itu berisi 14 orang dan diantaranya adalah 8 penyanyi. Menurut MBC, grup chat itu penuh berisi percakapan-percakapan yang meremehkan perempuan. Tidak hanya itu, mereka juga ingin memanfaatkan video atau foto itu untuk mengancam perempuan-perempuan yang bersangkutan.

MBC menyebutkan bahwa selain Seungri, Jung Joon Young, Yong Jun Hyung dan Choi Jong Hoon, ada penyanyi berinisial “K” dan “J” yang terlibat dalam kasus kontroversial ini. Anggota lain yang ada di grup chat itu adalah Yoo In Suk pebisnis sekaligus mantan CEO Yuri Holdings, seorang model berinisial “L” lau dua orang dari bagian merchandise and promotor di Burning Sun.

Penyanyi “K” mengaku ingat pernah ada di grup chat bersama Jung Joon Young hingga Seungri. Namun penyanyi ini tidak membenarkan tentang berbagi foto ilegal. Selain itu, kabarnya ada tujuh grup atau chat personal yang digunakan untuk membagikan video atau foto ilegal. Di antara itu ada yang berisi tiga atau empat orang atau sebanyak enam hingga tujuh orang.

Seseorang bernama Kim merekam video hubungan seksual dengan seorang perempuan yang berhutang dengannya. Dia membagikan video itu percakapan online dan menulis, “Haruskah aku merilis video ini jika dia tidak membayar?”.

Sementara itu, MBC juga mengungkit lagi kasus Jung Joon Young merekam dan menyebarkan video atau foto ilegal di 2016. Kabarnya itu adalah perempuan yang dipotret di pesawat. 30 detik kemudian Jung Joon Young menyebarkannya ke teman-teman selebriti.

Polisi juga menemukan bukti Jung Joon Young merekam di hotel di Taiwan, apartemennya, restoran di Gangnam, tempat hiburan dewasa, dan pesawat. Video-video itu juga dibagikan saat siang atau tengah malam ke teman-temannya. Video-video ini berdurasi 10 detik dan direkam tanpa sepengetahuan perempuan yang bersangkutan. Jung Joon Young pernah ketahuan merekam di 2015 lalu segera menghapus rekaman tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel