Black Pink Tampil Ala Charlie's Angels di Foto Teaser Comeback, Fans 'Bungkam' Cibiran Netter

Foto: Black Pink Tampil Ala Charlie's Angels di Foto Teaser Comeback, Fans 'Bungkam' Cibiran Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Black Pink tampil bak bintang film laga di foto teaser grup untuk lagu 'Kill This Love'.

Kanal247.com - Black Pink sepertinya makin ingin menggoda penggemar agar tak sabar menunggu momen comeback mereka dengan lagu "Kill This Love". Sebelumnya YG Entertainment sudah merilis foto individual dari para membernya dimulai dari Lisa, Jennie, Jisoo dan terakhir Rose.


Baca juga ...

Kini YG kembali menggoda dengan merilis foto teaser grup. Dalam foto tersebut tampak keempat gadis cantik ini terlihat dalam balutan busana mirip di filim-film aksi seperti "Charlie's Angels" atau "Tomb Raider".

Jennie yang biasa tampil mewah terlihat macho dengan atasan mirp sport bra dan celana panjang yang lengkap dengan kantong senjata. Sedangkan Lisa yang memang biasa tampil swag terlihat cocok dengan kostum yang dipakainya.

Pesona berbeda justru ditunjukan Jisoo yang masih saja terlihat menawan dengan busana yang dikenakannya. Begitupun juga Rose yang berpose di samping Lisa.

Teaser foto grup ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netter. Masih saja ada netter yang sinis yang mengatakan jika Black Pink tak akan sesukses sebelumnya karena skandal yang menyeret nama YG belakangan. Namun fans seolah membungkam komentar jahat netter dengan teaser foto Black Pink yang keren tersebut.

"Anak" dri agensi kecil ya Lord...tp ntaran nih banyak yg ngikut konsep agensi kecil semangat anak" agensi kecil....i love u so much," komentar fans. "Agensi ganster-Knetz said di kasih gangster bneran dah lupada siap" di kill sma BP," ujar yang lain. "Duh, akutuh gasabar pengen liat comeback Girlband dari agensi kecil ini tuh," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...