Aming dan Para Artis Senior Pamer Tas Branded Sambil Nyinyir, Kali Ini Sindir Siapa?

Foto: Aming dan Para Artis Senior Pamer Tas Branded Sambil Nyinyir, Kali Ini Sindir Siapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Aming santer dituding melayangkan sindiran pada Syahrini soal koleksi tas mewah usai mengunggah video parodi bersama Melly Goeslaw, Rabu (27/3) lalu.

Kanal247.com - Aming lagi-lagi sukses mengocok perut para pengguna media sosial usai mengunggah video parodi di laman Instagram pribadinya. Bila pada Rabu (27/3) lalu, Aming hanya berkolaborasi dengan Melly Goeslaw, kini duda itu menggandeng sederet artis senior.


Baca juga ...

Mulai dari pedangdut Iis Dahlia, Dewi Gita, Rina Gunawan hingga Lucky Resha. Hampir serupa dengan video parodi sebelumnya, Aming lagi-lagi membahas soal tas branded.

Di video singkat, para artis senior itu sesumbar mengatakan kalau tas mewah miliknya tersebut diperoleh dari hasil kembalian uang belanja dari minimarket hingga uang sisa bensin. Namun saat tiba giliran Aming, ia mengatakan kalau tas miliknya itu didapat dari pasangannya yang berjumlah banyak.

"Satire nyinyier x ini dgn tema: BELILAH TAS2 MAHAL DENGAN CARA YG HALAL. Jadi jgn maksain diri hil yg mustahal apalagi ngegencet pasangan atau suami apalagi sampe korupsiii... JANGANN atuh neng2 ibu2 teteh2 nyai2," tulis Aming. "Pembuatan video ni diRESTUI Bu ketua d GASS @melly_goeslaw dan pa ketua GASS @armandmaulana04."

Lihat postingan ini di Instagram

. Jadilah ani2 yang baik dan rendah hati 😂🤣

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Lambe (@lambenyinyir) pada

Tak butuh waktu lama, postingan video Aming yang diunggah ulang oleh akun @lambenyinyir ini pun langsung dipenuhi beragam komentar dari para netter. Nyaris dari mereka menduga kalau nyinyiran Aming dan para artis senior itu kembali ditujukan untuk Syahrini. Terlebih banyak pihak yang spontan menyoroti caption Aming soal restu.

"Gw salfok sama caption aming yg video ini di RESTUi, Hmmm nyindir siapa hayooo," seru akun @yuni*****wy. "Oh paham! Ampun deh abis tuh keluarga Restu jd bulian netizen plus artis2 papan atas," sahut akun @arman****so.

"Duh jlebbbb banget @princessyahrini @syh55 @reinobarack," timpal akun @laila****45. "Mbak restu berasa di neraka yes penuh hujatan sindiran pdhl baru kewong lo," imbuh akun @putri*****aini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...