Key Menempelkan Foto Konser SHINee Lengkap dengan Lima Member di Loker Militer, Netter Terharu

Foto: Key Menempelkan Foto Konser SHINee Lengkap dengan Lima Member di Loker Militer, Netter Terharu Hellokpop



Foto yang dibawa Key di loker militernya ini membuat netter terharu karena teringat momen konser SHINee lengkap lima member bersama dengan mendiang Jonghyun.

Kanal247.com - Key saat ini menjadi salah satu member grup SHINee yang sedang menjalani tugas wajib militer. Idol yang kocak dan memiliki selera fashion keren ini mulai menjalani tugas wajib militernya pada 4 Maret lalu.

Tak lupa sebelum masuk wajib militer, Key menuliskan surat untuk para penggemarnya. Key pun kini hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan. Meski begitu, belum lama ini ada foto terbaru tentang Key yang tersebar di media sosial.

Di foto itu, terlihat loker milik Key di tempat dia menjalani wajib militer. Di situ terlihat ada beberapa tumpukan baju militer dan juga sebuah foto yang ditempel di loker. Fans akhirnya menyadari bahwa foto itu menunjukkan momen lima member SHINee yang sedang berdiri di atas panggung konser dan ceria melambai ke para penonton.

Key dan member SHINee

Sumber: Pannatic

Baca juga ...

Tidak bisa dipungkiri bahwa hal ini langsung mengingatkan semua orang pada mendiang Jonghyun yang meninggal pada Desember 2017. Kepergian Jonghyun sangat mengejutkan semua orang. Penggemar tak henti menunjukkan rasa rindu dan sedihnya atas kepergian idola mereka ini. Apalagi bagi orang-orang terdekat Jonghyun seperti member SHINee, keluarga dan teman-temannya.

Key dan member SHINee

Sumber: Pannatic

Fans pun terharu melihat Key yang menyimpan dan menempelkan momen SHINee ini selama dia menjalani wajib militer sendiri tanpa member lainnya. Netter langsung menangis dan menunjukkan dukungan mereka pada Key.

Kibum-ah…,” tulis netter dan menambahkan emoji menangis. “Aku mencintaimu dan jaga dirimu di sana,” komentar netter. “Bum-ah, terima kasih masih memikirkan SHINee meskipun kamu sedang wajib militer. Tolong jangan terluka, jaga dirimu dan aku akan menunggumu,” tulis netter lainnya.

Aku sangat sedih saat ini,” komentar netter. “Aku menangis,” akui netter. “Sebuah foto SHINee dan Shawols. Aku sebenarnya ada di foto itu juga,” komentar netter lainnya. “Ini membuat hatiku hangat. Bum-ah, jaga dirimu baik-baik ya,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel