Saling Puji, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Resmi Pacaran?

Foto: Saling Puji, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Resmi Pacaran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani memberikan konfirmasi mengenai hubungannya dengan Aaliyah Massaid, ia memastikan keduanya hanya sahabat karena enggan merusak hubungan dengan berpacaran.

Kanal247.com - Kedekatan antara Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid semakin menarik perhatian publik. Anak penyanyi ternama di Indonesia tersebut tampak sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya bahkan terlihat sangat akrab.


Baca juga ...

Keakraban Dul dan Aaliyah menjadikan keduanya sebagai pasangan duet pada acara ulang tahun salah satu televisi swasta di Indonesia. Keduanya tampak seperti pasangan kekasih ketika berdiri di atas panggung tersebut.

Menanggapi berita kedekatannya dengan Aaliyah, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menegaskan bahwa hubungannya dengan gadis tersebut tidak lebih dari sekadar teman. Dul mengungkapkan bahwa ia tidak ingin merusak hubungan persahabatan dengan menjadikan putri Reza Artamevia tersebut sebagai kekasih.

"Kalo pacaran, sakit entar rusak hubungannya," terang adik Al Ghazali dan El Rumi itu saat ditemui di kawasan Ecovention Hall Ecopark, Ancol Jakarta Utara, Jumat (29/3). "Mendingan sahabatan dulu."

Laki-laki berusia 18 tahun tersebut berpendapat bahwa jodoh tidak akan pergi kemana pun. Ia mengungkapkan mungkin saja dengan bersahabat dengan Aaliyah, keduanya bisa berdiri di pelaminan suatu saat nanti.

"Toh jodoh enggak ke mana," ujar Dul seraya tertawa. "Sapa tahu ternyata sahabat cocok buat ke pelaminan gimana."

Mendengar penjelasan dari Dul, putri mendiang Adjie Massaid tersebut tampak terkejut. Sekali pun begitu, ia tak ragu mengungkapkan bahwa Dul adalah orang yang selalu memberikannya semangat.

"Jujur aja," ungkap gadis berusia 17 tahun seraya tersenyum. "Dul salah satu orang yang membangun semangat aku."

Aaliyah mengungkapkan bahwa Dul adalah seseorang yang memberinya semangat agar berani melakukan sesuatu. Dul menjadikannya berani untuk menantang dirinya melakukan hal yang baru.

"Maksudnya yang kaya gini loh 'ayo kamu harus coba gini'," jelas Aaliyah. "'Coba gini mengeluarkan suara baru'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel