Rilis Tracklist Lagu dan Pamer Gaya Model Rambut Baru, Black Pink Makin Bikin Fans Gak Sabar

Foto: Rilis Tracklist Lagu dan Pamer Gaya Model Rambut Baru, Black Pink Makin Bikin Fans Gak Sabar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Black Pink akan segera comeback dengan merilis mini album dan lagu andalannya berjudul 'Kill This Love' pada 5 April mendatang.

Kanal247.com - Black Pink kembali merilis detail terkait rencana comeback-nya pada 5 April mendatang. Girlband beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose ini sebelumnya sudah merilis foto teaser individual maupun grup untuk lagu "Kill This Love".


Baca juga ...

Semakin membuat fans tak sabar, Black Pink kembali merilis teaser foto grup sekaligus tracklist lagu dalam mini albumnya nanti. Selain "Kill This Love", ada juga 3 lagu baru yakni "Don't Know What To Do", "Kick It" dan "Hope Not" yang kebanyakan diciptakan oleh Teddy.

Lagu fenomenal "DDU DU DDU DU" juga akan dirilis ulang dalam versi remix dan dimasukan ke dalam album "Kill This Love" ini. Dalam foto teasernya, Jennie yang sebelumnya berambut blonde kini berambut hitam lagi dan berponi.

View this post on Instagram

KILLTHISLOVE💔💔💔

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Sedangkan Lisa mengubah warna rambutnya menjadi sliver. Penampilan Black Pink dalam lagu "Kill This Love" ini tentu saja sudah ditunggu-tunggu penggemar dan tak sabar menyaksikan aksi Jisoo dkk di panggung lagi.

"Hanya comeback.nya BP yang paling ditunggu berjuta" umat , kerenn woy," komentar netter. "Produser kesayang YGstand kesayangan gw teddy, r.tee, masta wu, lydia paek, bekuh boom, haduhh pasti pecah nih pasti," tambah yang lain. "R.Tee anjayy, yg kolab sama Anda aja muantul abisss. Ini ama blackpink," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...