6 Fakta Si Cantik Mikhayla, Putri Nia Ramadhani yang Sabet Emas di Kompetisi Gymnastic Thailand

Foto: 6 Fakta Si Cantik Mikhayla, Putri Nia Ramadhani yang Sabet Emas di Kompetisi Gymnastic Thailand Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mikhayla putri Nia Ramadhani bikin bangga orangtua dengan prestasinya. Bocah berusia 7 tahun yang sabet emas di kompetisi gymnastic itu juga punya sederet fakta menarik.

Kanal247.com - Prestasi membanggakan diberikan oleh putri sulung artis Nia Ramadhani. Anaknya yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie itu baru saja menyabet emas dalam kompetisi gymnastic yang dilangsungkan di Bangkok Thailand.

Baca juga ...

Dalam lomba yang dilangsungkan pada Sabtu (30/3) kemarin itu, putri cantik Nia yang akrab disapa Mikha itu berhasil meraih tiga medali emas dan satu medali perak. Rasa bangga tak hanya dirasakan oleh orangtua Mikha saja, nih. Namun, masyarakat Indonesia khususnya penikmat dunia hiburan juga merasa kagum dengan prestasi bocah 7 tahun itu.


Selain menjuarai lomba gymnastic di Thailand, Mikha juga punya sederet fakta menarik. Apa saja, sih yang perlu kamu ketahui soal bocah cantik putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini? Yuk simak artikelnya di sini.

1. Mikha Menempuh Pendidikan di Sekolah Bergengsi, Biayanya Bikin Syok

Mikha Menempuh Pendidikan di Sekolah Bergengsi, Biayanya Bikin Syok Instagram

Memiliki segudang prestasi, Mikha rupanya disekolahkan Nia Ramadhani di sekolah bergengsi. Ia dikabarkan menyekolahkan anaknya di British School Jakarta, salah satu sekolah elite di Jakarta. Lantas, berapa sih biaya spp sekolah Mikha?

Dikutip dari Tribun Solo, Nia harus mengeluarkan biaya SPP sebesar Rp 91.350.000 per semester. Bukan cuma Mikha, sang adik, yakni Naka juga disekolahkan di tempat yang sama. Wah, Nia dan Ardi harus mengeluarkan biaya hingga Rp 521,6 juta per tahun untuk kedua anaknya ini.

2. Punya Prestasi Membanggakan, Ini Cita-Cita Mikha

Punya Prestasi Membanggakan, Ini Cita-Cita Mikha Instagram

Mendapatkan kesempatan menempuh pendidikan di sekolah bergengsi, Mikha layaknya anak lain juga memiliki cita-cita. Namun, kocaknya, Mikha justru pernah membuat sang ibu emosi lantaran mengungkap cita-cita sederhananya.

Dalam sebuah kesempatan, Nia terlihat sedikit emosi lantaran cita-cita Mikha disebut tak sebanding dengan biaya sekolah yang dikeluarkannya. "Iya gue sekolahin dia mahal-mahal nih, setahun Rp 500 juta. Tapi dia bilang cita-citanya cuman mau buat video di aplikasi itu," tutur Nia dalam video YouTube saat memandu acanya dengan Jessica Iskandar, "Ngopi Dara".

Nia menyatakan jika putrinya itu memang tengah hobi merekam video di sebuah aplikasi media sosial. Sahabatnya, Jessica Iskandar menyebut jika Mikha memang kerap membagikan videonya menyanyi dan menari dalam aplikasi tersebut.

3. Mikha Anak Berprestasi yang Tekuni Banyak Hobi

Mikha Anak Berprestasi yang Tekuni Banyak Hobi Instagram

Selain gymnastic yang mengantarkannya menyabet gelar juara, Mikha rupanya merupakan bocah yang punya banyak hobi. Selain hobi membuat video menyanyi dan menari, putri sulung Nia ini juga terlihat menekuni beberapa hobi olahraga yang lain.

Dalam beberapa kesempatan, Mikha terlihat memakai seragam judo. Selain itu, ia juga terlihat menggemaskan memakai seragam dan membawa raket tenis. Masih ada lagi juga fotonya tengah bertinju hingga menaiki kuda. Wah, multitalenta banget, nih Mikha.

4. Cantik Sejak Belia, Gaya OOTD Mikha Kerap Bikin Kagum

Cantik Sejak Belia, Gaya OOTD Mikha Kerap Bikin Kagum Instagram

Meski masih berusia belia, gaya berfesyen Mikha sudah kerap membuat kagum. Putri Nia Ramadhani tersebut kerap tampil dengan OOTD yang berkelas. Meski demikian, Mikha tetap tak meninggalkan kesan anak-anak pada dirinya.

View this post on Instagram

Mikhayla in @MischkaAoki ❤

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Pada suatu kesempatan, Mikha pernah memakai gaun yang didesain oleh desainer anak Beyonce. Mikha terlihat sangat cantik dan lugu mengenakan gaun dengan aksen kupu-kupu tersebut.

Tak heran jika gaya Mikha tersebut banjir pujian dari para netizen. Selain memuji gayanya, mereka juga kagum dengan kecantikan yang diturunkan Nia Ramadhani pada anaknya itu.

5. Mikha Luluhkan Hati Ayah Buat Lihat Penampilannya di Thailand

Mikha Luluhkan Hati Ayah Buat Lihat Penampilannya di Thailand Instagram

Ardi Bakrie sempat mengaku tak bisa hadir menemani Mikha berkompetisi di Thailand. Terkait hal tersebut, Mikha tampak sedih hingga menuliskan surat untuk pengusaha kaya itu.

"You're my hero," tulis Mikha dalam surat untuk sang ayah yang dibagikan Ardi di Instagram. "Papa so sad you can't come to the competition but me, your mom and mama is gonna buy you something okay."

Melihat surat menyentuh dari sang anak, Ardi akhirnya luluh dan turut berangkat ke Thailand. Mikha sendiri terlihat sangat senang mendapati sang ayah turut melihat kompetisinya secara langsung.

6. Sebelumnya, Mikha Sudah Pernah Meraih Prestasi Serupa

Sebelumnya, Mikha Sudah Pernah Meraih Prestasi Serupa Instagram

Menyabet mendali dalam ajang gymnastic bukan pertama kalinya bagi Mikha. Sebelumnya, anak sulung dari tiga bersaudara ini juga pernah meraih kemenangan dalam kompetisi gymnastik di Bangkok pada November 2018 lalu.

Lewat prestasi membanggakannya tersebut, Mikha juga mendapatkan hadiah dari sang ayah. Ardi dan Nia terlihat membawa Mikha untuk pergi ke toko mainan. Rupanya, Ardi menjanjikan Mikha mainan jika sang anak juara di gymnastik.

"Oke, tahun depan pokoknya menang lagi sama lebih bagus lagi ya, love you," ujar Ardi saat itu. Wah, sepertinya Mikha akan dapat hadiah baru lagi, ya. Selamat untuk prestasi membanggakan Mikhayla.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...