Ina Thomas Beri Dukungan untuk Luna Maya, 'Kesalahan Masa Lalu' Jadi Sorotan

Foto: Ina Thomas Beri Dukungan untuk Luna Maya, 'Kesalahan Masa Lalu' Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya menyoroti ungkapan soal 'kesalahan masa lalu' yang dituliskan Ina Thomas ini, netizen juga ramai memuji Luna Maya adalah orang baik dan supel. Kenapa?

Kanal247.com - Usai Reino Barack resmi mempersunting Syahrini, nama Luna Maya ikut terseret hingga terus menjadi sorotan publik. Seperti baru-baru ini, Luna kembali menjadi perbincangan saat Ina Thomas membagikan potret wanita berusia 35 tahun itu di laman Instagram pribadi.


Baca juga ...

Di fotonya ini, Luna tampak melakoni syuting web series dengan Valerie Thomas. Sedangkan menyertai potret Luna dan Valerie, Ina membubuhkan kalimat berupa dukungan untuk keduanya.

"Dear Luna, masa lalu adalah pelajaran terbaik untuk lebih hebat, kuat... Still glowing. Dan Valerie, Orang mau bilang apa tentang dirimu... Keep being yourself," tulis Ina. "Terus berkarya, keluargamu tahu lebih baik dalam dan luarmu, anak muda terkadang berbuat kesalahan... Tetapi yang membanggakan... Dari mu adalah pembuktian yang selalu positive... Jangan pedulikan orang yang menilaimu dari sampulnya."

Lihat postingan ini di Instagram

Penyemangat 💟💟

Sebuah kiriman dibagikan oleh D R A M A H A L L U (@dramahaluu) pada

Postingan akun @dramahaluu ini rupanya dalam sekejap berhasil mengundang warganet untuk turut memberikan komentarnya. Selain menyoroti soal ungkapan kesalahan masa lalu, banyak pula warganet yang melontarkan pujian menyebut Luna adalah orang baik. Rupanya hal ini lantaran Luna memperoleh banyak dukungan dari para teman-temannya.

"Kereen ni buat buka mataa bala balaa.. Anak muda biasa buat kesalahan.. Karena dalam proses pembelajaran.. Gimana kita bangkit dr kesalahan itu," tulis akun @nidi****rie. "Tauuu ni ya, yg ngata2in masa lalu nya Luna kaya gapernah berbuat khilaf aja sama pacar nya. Sayangnya aja kalo Luna ke sebar aib nya dan aib kalian masih aman," sahut akun @selly****.

"Biar kata sesemantan mbak bulan judes, galak, dsb, tp kenyataannya doi supel ya, temannya banyak, bahkan dari kalangan menengah keatas pun dia bisa masuk," sementara komentar akun @good*****79. "Artis2 pada support luna itu bukan krn pansos. Mereka krn emang sayang banget sm luna dan gamau luna makin ngedrop.. Itu artinya luna emang beneran baik sama temen2nya," imbuh akun @layl****03.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...