Jessica Iskandar Bagikan Momen Perayaan Pertemuan Pertama dengan Richard Kyle, Netter Baper

Foto: Jessica Iskandar Bagikan Momen Perayaan Pertemuan Pertama dengan Richard Kyle, Netter Baper Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar mengunggah video perayaan pertemuan pertama dengan Richard Kyle di kanal YouTube pribadinya, netter mengaku terus tersenyum ketika menonton.

Kanal247.com - Kisah asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle selalu menjadi perbincangan publik. Kekompakan dan keromantisan keduanya kerap kali membuat publik merasa terbawa perasaan.


Baca juga ...

Jessica dan Richard sering membagikan momen jalinan kasih keduanya di Instagram masing-masing. Jessica yang mulai aktif di dunia YouTube pun juga membagikan momen bersama kekasihnya tersebut dalam kanal pribadinya.

Pada Minggu (31/3), ibunda dari El Barack tersebut mengunggah video tentang perayaan pertemuan pertamanya dengan pria asal Australia tersebut. Keduanya terlihat makan malam bersama.

"Hari ini tuh hari spesial dan bersejarah, soalnya tanggal 30 Maret," ungkap Jessica dalam video yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya tersebut. "Sebenernya sih kayanya kita ketemunya tanggal 30 Maret malem-malem mau ke tanggal 31 Maret gitu. Soalnya ketemunya di konser The Chainsmokers, jadi setahun yang lalu."

Jessica mengungkapkan bahwa hari itu adalah pertemuan mereka yang pertama. Wanita yang kerap disapa Jedar itu mengajak sang kekasih untuk makan malam di tempat yang sama dengan setahun yang lalu.

"Hari ini sebenernya anniversary kita ketemu," ungkap wanita berusia 31 tahun tersebut. "Nah jadi tempat ini tuh guys tempat waktu pertama kali kita makan pertama kali waktu pertama kali kita ketemu."

Richard menceritakan bahwa setahun lalu ia meminta nomor ponsel Jessica sebelum pulang. Saat itu pembawa acara "My Trip My Adventure" tersebut beralasan agar mereka berdua dapat berkomunikasi.

"Aku inget, aku minta nomor hp kamu sebelum aku berangkat pulang jam 3 pagi," ungkap Richard seraya tersenyum malu-malu. "Aku bilang 'can I have your number?' Biar kita bisa komunikasi."

Jessica dan Richard mengungkapkan awal mula pertemuan mereka. Teman Jessica menjadi jembatan pertemuan keduanya saat konser berlangsung.

"Aduh kayanya aku enggak mau ah, capek apa kita enggak usah pergi ya hangouts aja. Terus kata dia (teman Jessica) 'udah ah nonton aja, sekali ini aja'. Terus akhirnya aku nonton."

"Teman kamu yang samperin aku, 'yuk main di meja kita yuk'," ucap Richard seraya menunjukkan mimik wajah jahil, "Kan itu rencana kamu ya, 'eh eh ambil dia, suruh dia kesini' terus kata Airin (teman Jessica) 'ayo, ayo'."

Netter sontak membanjiri komentar di unggahan Instagram Jessica. Pasalnya, ia menonaktifkan kolom komentar di kanal YouTube-nya. Netter mengungkapkan bahwa keduanya sangat manis. Netter bahkan mengaku terbawa perasaan saat menonton video tersebut.

"Ciieeeeeeee co cwettt kak," tulis @***i23. "Aku senyum2 sendiri dengerin kalian ngobrol," sambung @***ari. "Sweet banget sih ka jedarrr," pungkas @***hop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...