Unggah Foto Satu Sama Lain Ramaikan April Mop, Doyoung dan Gong Myung Netter Bikin Gemas

Foto: Unggah Foto Satu Sama Lain Ramaikan April Mop, Doyoung dan Gong Myung Netter Bikin Gemas Twitter



Sejumlah selebriti Korea Selatan ikut meramaikan April Mop termasuk kakak beradik Doyoung dan Gong Myung. Mereka Ramaikan April Mop di akun media sosial resmi masing-masing.

Kanal247.com - Setiap tanggal 1 April biasanya ramai dengan perayaan April Mop. Individu maupun kelompok tertentu tak jarang membuat menjaili orang lain dengan membuat candaan ataupun berpura-pura menjadi orang lain.

Banyak k-popers yang juga ikut meramaikan April Mop ini. Bahkan selebriti pun juga tak mau melewatkan April Mop seperti kakak beradik Doyoung NCT dan Gong Myung ini.

Lewat akun media sosial resmi masing-masing, Doyoung dan Gong Myung mengunggah selca satu sama lain. Doyoung yang berpura-pura sebagai Gong Myung begitupun sebaliknya.

Tingkah kakak beradik ini sukses membuat banyak netizen gemas. Bahkan ada pula yang berharap agar kakak beradik selebriti ini memiliki program televisi sendiri dan memperlihatkan tingkah lucu mereka sebagai saudara di depan kamera.

Baca juga ...

"Apa ini benar? Apa mereka benar-benar bersaudara?" kata netter. "Imutnya mereka berdua memliki kepribadian yang berbeda haha," lanjut netter. "Aku selalu berpikir Gong Myung mirip dengan Doyoung NCT saat melihat film 'Extreme Job'. Aku baru tahu mereka bersaudara," jelas netter.

"Aku meminta Dong Sibling untuk membintangi program televisi bersama. Battle trip atau reality show atau acara makanan. Apapun!" pinta netter. "Keduanya sangat tampan. Dong Siblings huhu," lanjut netter. "Mereka berdua benar-benar imut haha," ujar lainnya.

Doyoung lebih memilih untuk berkarier sebagai idol di bawah naungan SM Entertainment. Sementara sang kakak, Gong Myung, disibukkan dengan kariernya sebagai aktor di bawah naungan Fantagio Entertainment. Nama Gong Myung belakangan ini jadi sorotan karena kemampuan aktingnya yang hebat lewat film "Extreme Job".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel