Chanyeol, Lay, Suho Hingga Baekhyun Tunjukkan Dukungan Untuk Lagu Debut Solo Chen EXO

Foto: Chanyeol, Lay, Suho Hingga Baekhyun Tunjukkan Dukungan Untuk Lagu Debut Solo Chen EXO Kpop Herald



Chanyeol, Lay, Suho hingga Baekhyun menuliskan kata-kata penyemangat dan streaming lagu Chen untuk mendukung kesuksesan debut solonya di bulan April ini.

Kanal247.com - Chen EXO akhirnya debut solo dengan mini album yang berjudul “April, and a flower” dan title track “Beautiful Goodbye” pada 1 April. Debut solo Chen ini sejak awal sangat dinanti-nantikan oleh publik karena dia dikenal memiliki suara merdu.

Apalagi Chen telah sering mengisi OST serial-serial populer. Kini Chen menjadi member pertama EXO yang melakukan debut solo. Di sesi showcase debutnya, Chen mengungkapkan rasa senangnya karena mendapatkan dukungan dari member EXO yang langsung memujinya.

Chanyeol dukung Chen

Sumber: Instagram

Tidak hanya itu, dukungan juga ditunjukkan member EXO melalui akun Instagram mereka. Diantaranya yaitu Chanyeol yang mengunggah foto “Beautiful Goodbye” dan dia sedang mendengarkan lagu tersebut. “Bahkan jika April telah selesai, kita akan tetap bersama,” tulis Chanyeol.

View this post on Instagram

🔥I really like this songㅠㅠ Hope u guys like it^^ CHEN 첸 '사월이 지나면 우리 헤어져요 (Beautiful goodbye)'

A post shared by Lay Zhang (@zyxzjs) on

Baca juga ...

Member EXO lainnya yang terlihat memberikan dukungan adalah Lay. Member satu ini juga mengunggah foto yang terlihat sedang mendengarkan lagu debut solo Chen. “Aku sangat menyukai lgu ini,” tulis Lay dan menambahkan emoji menangis.

Lay juga menulis, “Aku harap kalian juga menyukainya”. Lay langsung membuat fans senang sekaligus terharu karena dia tetap menunjukkan dukungan pada Chen meski akhir-akhir ini mereka sedang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

Baekhyun dukung Chen

Sumber: Instagram

Tak ketinggalan, Suho dan Baekhyun juga menunjukkan dukungan mereka pada teman satu grupnya ini. Suho menulis, “#AprilandFlower, dan Jongdae dan The Best dan aku mencintaimu. Baekhyun sendiri mengunggah screenshot MV lagu ini dan menulis tagar, “Semoga sukses Jongdae”, “Ayo buat ini jadi lagu yang sukses”, “Chen Jjong Dda”, dan “Ayo ubah bulan ini menjadi milik Chen”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel