Super Junior D&E Umumkan Comeback, Donghae-Eunhyuk Tampil Sangar Bertato

Foto: Super Junior D&E Umumkan Comeback, Donghae-Eunhyuk Tampil Sangar Bertato Instagram



Sub unit Super Junior yakni Super Junior D&E akan segera comeback dengan merilis album baru dan lagu andalan berjudul 'Glommy' pada 12 April mendatang.

Kanal247.com - Sebelumnya Super Junior digadang-gadang akan segera comeback setelah Kyuhyun menyelesaikan wajib militernya. Namun sebelum comeback, sub unit Super Junior yakni Super Junior D&E akan comeback lebih dulu dengan merilis album baru. bertajuk "Danger"


Baca juga ...

Lewat akun Instagram resmi Super Junior, SM Entertainment mengumumkan kabar gembira untuk ELF ini. Dimulai pada 2 April ini teaser foto akan mulai dirilis termasuk foto sangar Lee Donghae dan Eunhyuk bertato.

Kemudian pada 5 April nanti baru foto teaser grup akan dirilis menyusul kemudian teaser untuk MV lagu "Glommy" yang nantinya akan menjadi andalan di album baru ini. Selanjutnya highlight medley lagu dalam album akan dirilis pada 10 April dan full MV dapat disaksikan seluruh ELF pada 12 April kemudian.

Kembalinya Donghae dan Eunhyuk ini tentu saja langsung disambut dengan gembira oleh penggemar. Banyak yang mengaku sudah tak sabar menyaksikan penampilan duo Super Junior itu di atas panggung apalagi setelah melihat foto teaser keduanya yang tampak keren.

"Asyik D&E akan comeback 2 minggu lagi, meski aku tidak terkejut tapi aku sangat bahagia dan menantikan mereka," komentar netter. "Sebuah comeback yang sangat kita tunggu akhirnya sebentar lagi," ujar yang lain. "Aku merindukan mereka, rasanya sudah tak sabar," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel