Sudah Percaya, Derby Romero Tak Perlu Casting Cinta Laura Main Film Garapannya

Foto: Sudah Percaya, Derby Romero Tak Perlu Casting Cinta Laura Main Film Garapannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Derby Romero memberikan penjelasan mengenai kabar bahwa Cinta Laura mengambil peran dalam film ‘Mati Anak’ yang ia sutradarai tanpa melakukan proses casting.

Kanal247.com - Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero telah sukses melebarkan sayap menjadi seorang sutradara melalui film "Mati Anak" yang dirilis pada Kamis (28/3). Film bergenre horor tersebut menjadi debut pertamanya sebagai seorang sutradara.


Baca juga ...

Cinta Laura yang mengambil peran dalam film yang Derby sutradarai sontak menarik perhatian publik. Pasalnya diketahui bahwa Cinta telah berlaga dalam film Hollywood. Sehingga isu pemilihan pemeran dalam film itu dipertanyakan. Publik menganggap Cinta tidak melakukan proses casting seperti pemeran yang lain.

Menanggapi hal itu Derby menjelaskan bahwa dalam film "Mati Anak" tersebut ia sendiri yang memilih aktor dan aktris. Ia berpendapat bahwa pemeran adalah salah satu hal yang terpenting dalam penggarapan sebuah film. Pria berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sangat mempercayai semua pemeran yang telah ia pilih.

"Di sini kita cast-nya banyak dan semua gue pilih sendiri. Memang buat gue pemilihan karakter kan salah satu yang terpenting di film," ujar Derby saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3). "Dan yang gue pilih itu yang gue percaya banget akan men-deliver karakter dengan baik."

Suami dari Claudia Adinda itu membenarkan bahwa beberapa aktor dan aktris dalam film "Mati Anak" tidak melakukan proses casting seperti seharusnya. Sekali pun begitu ia menjelaskan bahwa tetap ada casting untuk orang-orang tertentu untuk memastikan ekspetasinya.

"Ada beberapa memang (tidak di-casting). Hampir semuanya sih gue sudah percaya, gue sudah tahu (kemampuan akting)," pungkas Derby. "Tapi ada beberapa yang memang gue harus proses casting. Balik lagi kan gue mau melihat sesuai dengan ekspektasi gue apa enggak."

Derby mengaku bahwa ia sudah mempercayai aktor dan aktris yang ia pilih. Sehingga ia tidak perlu repot untuk melakukan proses casting satu per satu. Derby mengungkapkan bahwa sebelum melakukan proses pembacaan naskah film, ia bertemu dengan semua aktor dan aktris yang ia pilih.

"Mungkin kebanyakan gue sudah percaya sih," tandas Derby. "Dan memang gue mencoba untuk sebelum kita mulai reading, gue sudah ketemu satu persatu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel