Polisi Ungkap Choi Jong Hoon Telah Merekam Video Ilegal dan Menyebarkannya di Chat

Foto: Polisi Ungkap Choi Jong Hoon Telah Merekam Video Ilegal dan Menyebarkannya di Chat Naver



Choi Jong Hoon semakin menuai kritikan setelah sebelumnya terlibat skandal grup chat lalu menyetir dalam keadaan mabuk dan mencoba untuk menyuap polisi di tahun 2016.

Kanal247.com - Choi Jong Hoon saat ini menjadi salah satu selebriti yang sedang disoroti oleh media karena skandal grup chat yang kontroversial bersama beberapa selebriti dan pebisnis. Kini Choi Jong Hoon ternyata juga merekam video seks ilegal dan menyebarkannya di chat online.


Baca juga ...

Seoul Metropolitan Police Agency bagian Divisi Detektif Khusus mengungkapkan hal ini dalam jumpa pers yang digelar pada Senin, 1 April. Polisi mengungkapkan bahwa sikap mantan member F.T. Island di masa lalu itu sudah melanggar Undang-Undang tentang Kasus-Kasus Khusus Mengenai Hukuman dan sebagainya tentang Tindakan Kekerasan Seksual.

Ini semakin menambah pelanggaran yang dilakukan oleh Choi Jong Hoon. Menurut hasil investigasi polisi, Choi Jong Hoon merekam satu video seks secara diam-diam dan menyebarkan enam video ilegal (lima diantaranya sebelumnya telah dibagikan ke dia dan di video yang ada dirinya itu dia merekamnya sendiri).

Choi Jong Hoon yang telah membagikan video seks ilegal itu sebelumnya telah melanggar Undang-Undang tentang Jaringan Penyebaran Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi dan sebagainya. Usai penyelidikan terbaru, polisi juga menjerat Choi Jong Hoon dengan pelanggaran terhadap Undang-Undang tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman dan sebagainya terkait Kejahatan Seksual.

Tidak bisa dipungkiri Choi Jong Hoon mendapatkan banyak kritikan dari publik Korea Selatan hingga orang-orang yang dahulu mendukungnya. Kini Choi Jong Hoon merusak kariernya sendiri karena skandal grup chat dalam lingkaran pertemanan dengan Seungri hingga Jung Joon Young.

Sementara itu, Choi Jong Hoon juga akan diproses pihak kepolisian karena tindakannya yang mencoba untuk menyuap polisi. Pasalnya Choi Jong Hoon di 2016 sempat tertangkap sedang menyetir dengan kondisi kadar alkohol yang melebihi aturannya.

Menurut laporan dari SBS, polisi yang menangani Choi Jong Hoon saat itu tidak melaporkan kasus ini ke atasan sesuai dengan prosedur yang seharusnya dilakukan. Choi Jong Hoon sendiri juga telah diputus kontrak oleh agensi FNC Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel