Lee Sung Kyung dan Ra Mi Ran Jadi Detektif yang Siap Menembak di Poster Film ‘Girl Cops’

Foto: Lee Sung Kyung dan Ra Mi Ran Jadi Detektif yang Siap Menembak di Poster Film ‘Girl Cops’ Soompi



Film terbaru berjudul 'Girl Cops' ini merupakan proyek akting yang pertama kali mempertemukan Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung sebagai dua pemeran utamanya.

Kanal247.com - Film terbaru Lee Sung Kyung dan Ra Mi Ran yang berjudul “Girl Cops” akhirnya mulai melakukan promosi. Film ini merilis beberapa poster langsung yang menampilkan Lee Sung Kyun dan Ra Mi Ran sebagai dua pemeran utama.


Baca juga ...

Lee Sung Kyung dan Ra Mi Ran memerankan dua polisi yang menjadi detektif dan siap menangkap kejahatan seks digital. Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung menunjukkan tatapan tajam mereka sambil siap menembak di poster tersebut.

Di film ini Ra Mi Ran akan menjadi detektif senior yang sempat vakum namun kembali lagi untuk memecahkan masalah kriminal. Lee Sung Kyung menjadi detektif muda yang terbaik dan tak pernah menyerah untuk memecahkan masalah. Ketika polisi lain sudah mulai menyerah menangani kasus ini, Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung akan mulai turun tangan.

Tertulis tiga kalimat di poster itu. “Tersisa 48 jam lagi. Penyelidikan yang tidak resmi telah dimulai”, lalu “Investigasi adalah tentang naluri” dan “Investigasi adalah tentang dedikasi”. Kisah di film ini sendiri sesuai dengan keadaan yang sedang ramai saat ini di Korea Selatan yaitu tentang para perempuan yang direkam secara diam-diam.

Meski membahas tentang kriminal, film ini akan tetap menunjukkan aksi-aksi yang seru dan menarik. Nantikan bagaimana chemistry mereka untuk pertama kalinya sebagai dua pemeran utama. Film “Girl Cops” sendiri dijadwalkan untuk rilis sekitar Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel