Lucinta Luna Ngaku Dekat dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tunggu Bukti

Foto: Lucinta Luna Ngaku Dekat dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tunggu Bukti Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa ia menantikan bukti atas pernyataan Lucinta Luna yang mengaku pernah didekati oleh sang kekasih, Ricard Kyle beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Pengakuan Lucinta Luna pernah didekati oleh Richard Kyle beberapa waktu lalu lagi-lagi menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya Barbie Kumalasari yang diketahui berteman baik dengan Lucinta mengungkapkan bahwa sahabatnya tersebut benar-benar pernah didekati oleh kekasih Jessica Iskandar itu.


Baca juga ...

Jessica tampak santai menanggapi hal tersebut. Wanita berusia 31 tahun tersebut bahkan berani meminta netter untuk melakukan pengecekan sendiri terhadap semua pernyataan Lucinta. Ia dengan tegas meminta netter untuk memberikan bukti kepadanya.

"Enggak, terus katanya kalau nge-like silahkan aja dicek, nge-like atau enggak," tegas Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4). "Aku juga kalau misalnya ada yang buktiin, ya udah kasih lihat aja jadi biar ada bukti."

Jessica mengaku bingung dengan posisinya saat ini. Ibunda El Barack tersebut tidak mengerti harus percaya dengan siapa. Pasalnya semua pihak mengungkapkan hal yang bertentangan satu sama lain.

"Kalau misalnya memang pernah ada hubungan ya sudah dikasih tahu aja buktinya," tantang Jessica. "Kan aku bingung yang ini ngomong enggak, yang ini ngomong iya, kan aku cuma penengah doang."

Meskipun begitu Jessica memilih untuk mempercayai sang kekasih. Richard telah menjelaskan untuk menunggu bukti foto yang keluar jika Jessica tidak mempercayainya.

"Enggak pernah (jalan) soalnya Richard bilang gini 'ya udah kalau kamu enggak percaya sama aku, tunggu aja kalau sampai bukti-bukti foto keluar kalau memang ada pernah jalan pasti ada foto-fotonya'."

Jessica merasa bahwa ucapan Richard ada benarnya karena jika kekasihnya tersebut jalan-jalan dengan Lucinta mustahil tidak ada foto. Sehingga ia memilih untuk menanti bukti-bukti foto tersebut.

"Kan kalau jalan pasti ada foto dong," ungkap Jessica gamblang. "Ya udah aku tinggal nunggu-nunggu aja."

Jessica menjelaskan bahwa ia ingin agar Lucinta memberikan bukti tersebut segera. Setelah itu barulah ia akan memikirkan apa yang harus dilakukan terhadap hubungannya dengan pria asal Australia tersebut.

"Justru kalau misalnya ada bukti atau apa kalau mau kasih lihat, dia kasih lihat aja sekarang," ujar Jessica. "Jadi aku juga bisa berpikir."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...