Akui Suka Pertama Kali Berambut Pirang, Jennie Malah Tuai Cibiran Netter

Foto: Akui Suka Pertama Kali Berambut Pirang, Jennie Malah Tuai Cibiran Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennie membuat penggemar kaget usai pertama kalinya mengubah warna rambutnya menjadi pirang di foto teaser comeback Black Pink 'Kill This Love'.

Kanal247.com - Sepertinya banyak kejutan yang disiapkan oleh YG Entertainment di comeback Black Pink kali ini. Salah satunya adalah warna rambut pirang Jennie yang diungkap lewat foto teaser dan berhasil membuat penggemar kaget.


Baca juga ...

Pasalnya ini adalah kali pertama Jennie mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Banyak yang lantas memberikan pujian dan menyebut mantan kekasih Kai EXO ini mirip boneka Barbie hidup.

Lewat blog milik Lisa, Jennie mengaku sangat antusias dengan comeback Black Pink dengan lagu "Kill This Love" kal ini. Pasalnya perubahan warna rambutnya ke pirang juga merupakan transformasi yang cukup intens yang pernah dilakukannya.

View this post on Instagram

#KILLTHISLOVE#BLACKPINK#0405

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Namun sayangnya tak sedikit netter yang justru menyebut Jennie tak cocok berambut pirang. Warna rambut tersebut dirasa tak pas dengan wajah cantik pelantun lagu "SOLO" ini.

"Dia seperti Jessi, tolong jangan lakukan ini Jennie, kau lebih cantik dengan warna rambut hitam," komentar netter. "Hull rambut pirang sangat tak cocok denganmu, jujur aku tak menyukainya," tambah yang lain. "Aku pikir dia Hyorin, bisakah berhenti menjadikan fotonya ini sebagai tajuk utama, aku tak menyukainya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...