Meski Tampil Terakhir, Pesona Rose Tak Kalah Memukau di Teaser Video ‘Kill This Love’ Black Pink

Foto: Meski Tampil Terakhir, Pesona Rose Tak Kalah Memukau di Teaser Video ‘Kill This Love’ Black Pink tenasia.hankyung.com
WowKeren dan Kanal247


Black Pink yang segera comeback dengan title track 'Kill This Love' dan mini album berjudul sama ini diprediksi akan mampu memecahkan rekor-rekor baru.

Kanal247.com - Black Pink menjadi salah satu grup K-Pop yang sangat dinantikan comeback-nya di April 2019 ini. Grup asal YG Entertainment itu akan merilis mini album bertajuk “Kill This Love” dan title track dengan judul sama.


Baca juga ...

Black Pink akan comeback dan merilis lagu pada 5 April pukul tengah malam waktu setempat. Agensi pun gencar promosi seiring semakin dekatnya jadwal comeback tersebut. Akhirnya, YG Entertainment merilis teaser video untuk setiap membernya.

Dimulai dari Lisa, lalu Jennie, Jisoo dan kini Rose. Sejak teaser foto hingga teaser video ini, Rose memang selalu ditampilkan terakhir. Namun meski begitu, pesona member satu ini tak kalah memukau dibandingkan member-member lainnya.

Mulai dari gaun hitam yang membuat Rose terlihat elegan sekaligus sebagai perempuan yang tangguh hingga latar berwarna merah menarik perhatian. Rose menunjukkan tatapan tajamnya. Rose menampilkan aura yang sangat berbeda dibandingkan sisi feminin dan lembut yang selama ini melekat di dirinya.

Sudah tidak sabar menantikan comeback Black Pink? Mini album “Kill This Love” sendiri memiliki lima lagu yang lagi-lagi digarap oleh Teddy . Comeback kali ini diprediksi akan memecahkan rekor-rekor baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...