Netter Kasihani Kang Daniel Usai Terkuak Ada Sosok 'Noona' Dibalik Kasus dengan Agensi

Foto: Netter Kasihani Kang Daniel Usai Terkuak Ada Sosok 'Noona' Dibalik Kasus dengan Agensi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dispatch sebelumnya mengungkap jika ada sosok wanita yang disebut bernama Seol ikut mempengaruhi Kang Daniel hingga terlibat konflik dengan agensinya.

Kanal247.com - Kang Daniel saat ini sedang konflik dengan agensinya LM Entertainment. Mantan member Wanna One ini ingin mengakhiri kontrak ekslusifnya dengan LM Entertainment dan menuding agensinya tersebut telah menjual kontraknya pada pihak ketiga.


Baca juga ...

Namun rupanya ada sosok lain yang ikut mempengaruhi keputusan Kang Daniel mengunggat agensinya tersebut, yakni seorang wanita yang dikenal dengan nama Seol noona. Seol adalah seorang agent artis asal Hong Kong yang ikut membantu mempublish para artis Korea ke luar negeri.

Kang Daniel kemudian mengenalkan Seol noona ke LM Entertaiment. Seol mengatakan ingin mempromosikan Kang Daniel lebih dengan mengadakan konser solo, fan meeting, hingga membuat promosi global di beberapa negara dan meminta komisi 30% dari keseluruhan pendapatan tersebut.

Namun LM masih belum memberikan keputusan dan Kang Daniel bersama Seol dan pengacaranya justru meminta melihat ekslusif kontraknya dan menganulir karena menganggap ada penyelewengan di sana. Hingga saat ini masalah Kang Daniel dan agensinya ini masih belum selesai dan sudah sampai meja hukum.

Sementara itu, mengomentari keterlibatan Seol dalam kasus Kang Daniel ini justru membuat netter kasihan pada pemenang acara "Produce 101 Season 2" ini. Pasalnya jika saja tak ada konflik, Kang Daniel pasti sudah sukses bersolo karier usai Wanna One bubar dan merilis albumnya sendiri.

"Hal terbaik yang bisa dilakukan untuknya adalah memohon maaf pada agensinya saat ini," komentar netter. "Jika saja dia mau menunggu dan melakukan semuanya dengan baik dalam kariernya perlahan lahan, dia pasti sudah menjadi penyanyi solo yang hebat. Dia sudah menghabiskan banyak uang dengan percuma, selamat tinggal," ujar yang lain. "Tidak baik menggandeng tangan orang lain (Seol) ketika kau sudah punya gandengan (LM Entertainment)," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...