Akui Tak Semua Member Wanna One Beri Dukungan Langsung Karier Solonya, Park Ji Hoon Beri Pembelaan

Foto: Akui Tak Semua Member Wanna One Beri Dukungan Langsung Karier Solonya, Park Ji Hoon Beri Pembelaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Park Ji Hoon yang memutuskan untuk bersolo karier usai Wanna One bubar ini mengaku mendapatkan banyak dukungan untuk debut solonya termasuk dari para member.

Kanal247.com - Salah satu mantan member Wanna One yang memutuskan bersolo karier usai boyband beranggotakan 11 orang tersebut bubar adalah Park Ji Hoon. Idol yang mengawali karier sebagai aktor cilik ini baru saja merilis single untuk debut solonya berjudul "L.O.V.E".


Baca juga ...

Tampil di acara "Night of Real Entertainment", Park Ji Hoon mengungkapkan jika dirinya begitu gugup saat menyanyikan lagu "L.O.V.E" di debut showcase yang digelarnya kemarin. "Aku merasa sangat gugup tapi aku juga merasa begitu bersemangat," cerita Park Ji Hoon.

Selain itu Park Ji Hoon juga mengaku sangat gembira bisa menjadi bagian dari Wanna One hingga konser terakhirnya pada Januari kemarin. "Aku tidak ingin menangis tapi ini tidak mudah. Ketika aku berpikir ini adalah lagu terakhir, aku mulai menangis. Itu adalah kesedihan yang tak bisa kuekspresikan," tambahnya.

Park Ji Hoon memberikan pembelaan pula pada semua member Wanna One yang dianggap tak mendukung karier solonya. Meski hanya beberapa yang memberikan dukungan secara langsung, Park Ji Hoon yakin semua member mendukungnya diam-diam.

"Wanna One member mendukung aku ketika promosi solo. Yoon Ji Sung meneleponku, Bae Ji Young mengirim buket bunga. Ada banyak member yang sibuk dengan jadwal individu mereka, jadi tak semua menghubungiku," lanjut Ji Hoon. "Aku percaya mereka semua mengirimkan dukungan padaku secara diam-diam."

Sementara itu penggemar juga yakin jika para member Wanna One pasti mendukung solo kariernya. Hanya saja banyak yang sedang sibuk dan tak sempat seperti Kang Daniel yang sedang berkonflik dengan agensi dan Ong Seung Wu yang syuting drama perdananya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...