LM Umumkan Comeback Solo Yoon Ji Sung, Netter Sedih Ingat Nasib Miris Kang Daniel

Foto: LM Umumkan Comeback Solo Yoon Ji Sung, Netter Sedih Ingat Nasib Miris Kang Daniel Instagram
WowKeren dan Kanal247


LM Entertainment mengumumkan comeback solo Yoon Ji Sung di saat tengah terlibat konflik dengan mantan member Wanna One lainnya, Kang Daniel.

Kanal247.com - Yoon Ji Sung akan segera menyapa kembali para penggemarnya dengan comeback solo keduanya usai Wanna One bubar awal tahun ini. Kabar bahagia tersebut diumumkan sendiri oleh agensi tempat Yoon Ji Sung bernaung, LM Entertainment.


Baca juga ...

LM Entertainment mengungkap jika Yoon Ji Sung akan merilis album spesial pada 25 April mendatang. Tak hanya itu idol yang rencananya juga akan menjalani wajib militer tahun ini itu akan menggelar konser di Seoul dan beberapa kota di Jepang.

"Yoon Ji Sung akan merilis spesial album pada 25 April nanti. Lalu dimulai tanggal 29 April di Tokyo dan di Osaka pada 1 Mei nanti Yoon Ji Sung akan menggelar fan meeting," ujar pernyataan dari Yoon Ji Sung. "Lalu terakhir di Seoul pada 4-5 Mei nanti."

Ini akan menjadi comeback solo kedua Yoon Ji Sung setelah merilis album "Aside" pada bulan Februari kemarin. Meski senang dengan kabar comeback Yoon Ji Sung namun netter justru merasa kasihan dengan nasib mantan member Wanna One lainnya yakni Kang Daniel yang juga berada dalam satu manajemen.

Pasalnya saat ini Kang Daniel tengah terlibat perseteruan dengan LM Entertainment. Kang Daniel mengunggat LM karena dituduh telah menjual kontrak ekslusifnya kepada pihak ketiga dan masalah ini juga sudah sampai ke meja hukum.

"ku seneng kok kl jisung cpt2 comebck tp aku ga seneng knp LM gabisa ngebahagiain dua anak nya hanya ada dua loh knp ga di manfaatin dua2nya gitu bikin gap diantara niel sung ajasih," komentar netter. "Sblm wamil jisung ,LM cari duit dulu sukses buat leader jisung," tambah yang lain. "Seneng banget Ji Sung comeback, tapi aku benci apa yang dilakukan LM ke Daniel," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...