Sukses Gelar Tur Konser Perdana, Jumlah Lagu Black Pink Jadi Perbincangan

Foto: Sukses Gelar Tur Konser Perdana, Jumlah Lagu Black Pink Jadi Perbincangan Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Tur Konser Black Pink kembali mendapatkan komentar miring dari para netizen Korea. Kali ini netizen memperbincangkan tentang jumlah lagu yang terbilang sedikit.

Kanal247.com - Usai dua tahun debut, Black Pink akhirnya menggelar tur konser di sejumlah negara di seluruh dunia. Black Pink menggelar konser di Amerika Serikat, Jepang, Bangkok, Singapura, bahkan beberapa waktu lalu sempat mengunjungi Indonesia.


Baca juga ...

Namun tur konser Black Pink ini mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Seperti yang tengah dibicarakan adalah komentar yang muncul dari artikel asal Singapura.

Dalam artikel yang ramai di forum online membahas tentang jumlah lagu yang Black Pink tampilkan. Seperti yang diketahui, girl group besutan YG Entertainment ini memiliki total 9 lagu sejak debutnya pada bulan Agustus 2016 lalu.

Banyak yang menyayangkan karena idol grup lainnya yang debut di waktu hampir bersamaan sudah memiliki banyak lagu bahkan lebih dari 20. Meskipun hanya memiliki 9 lagu, Black Pink menampilkan beberapa lagu solo di tur konsernya tersebut.

Review yang muncul ini ternyata mendapatkan komentar dari netter Korea. Banyak yang membenarkan bahwa Black Pink memang memiliki lagu yang terlalu sedikit untuk ditampilkan dalam sebuah konser.

"Mereka bahkan juga tidak bertalenta dari awal. Dan kenapa menggelar konser padahal hanya memiliki lagu 9 haha," kata netter. "Mereka harusnya memiliki lebih banyak lagu, namun YG terlalu serakah dan tetap menggelar tur konser," tambah netter. "Mereka memang lagunya sedikit," lanjut netter.

"Aku melihat penampilan mereka di program televisi Amerika dan mereka tidak punya bakat. Membuatku jadi bertanya-tanya apakah mereka profesional," ujar netter. "Mereka bahkan tak bisa bernyanyi live. Mereka seperti ikan," celetuk netter. "Menggelar tur hanya dengan 9 lagu adalah sebuah keputusan yang gila. Fans ingin melihat lagu penyanyinya sendiri bukan cover penyanyi lain," sambung lainnya.

Black Pink akan comeback dengan mini album terbarunya dalam waktu dekat. Black Pink dijadwalkan untuk comeback dengan lagu andalan berjudul "Kill This Love" pada tanggal 5 April mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...