Comeback Semakin Dekat, Black Pink Keren dengan Konsep Girl Crush di Teaser Grup ‘Kill This Love'

Foto: Comeback Semakin Dekat, Black Pink Keren dengan Konsep Girl Crush di Teaser Grup ‘Kill This Love' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Di teaser foto untuk lagu 'Kill This Love' ini, keempat member Black Pink semakin menunjukkan pesona mereka sebagai idol yang seksi, elegan, girl crush, dan unggul dalam hal fashion.

Kanal247.com - Black Pink menjadi salah satu grup K-Pop yang sangat dinantikan comeback-nya di April ini. Black Pink akan merilis merilis mini album dan title track dengan judul sama yaitu “Kill This Love” pada 5 April.


Baca juga ...

Menariknya, lagu ini tidak dirilis pukul 6 sore waktu setempat seperti comeback artis-artis K-Pop pada umumnya. YG Entertainment akan merilis lagu terbaru Black Pink pada tengah malam waktu setempat dengan tujuan untuk mengjangkau pemasaran di seluruh dunia.

Jelang comeback, proses promosi semakin gencar dilakukan. Usai merilis teaser foto dan video, kini Black Pink tampil keren dalam teaser grup yang dirilis 3 April kemarin. Di teaser itu keempat member Black Pink menunjukkan pesona mereka yang unik, seksi, elegan sekaligus menjadi trendsetter fashion.

Teaser grup ini semakin membuat fans antusias dengan konsep girl crush yang diusung oleh Black Pink. Apalagi lagu ini diprediksi akan lebih keren dan memiliki konsep yang lebih tangguh dibandingkan “Ddu-Du Ddu-Du”.

Nah, nantikan bagaimana kerennya “Kill This Love” yan lagi-lagi digarap oleh Teddy yang selama ini sangat membantu kesuksesan lagu-lagu Black Pink. YG Entertainment sendiri sebelumnya telah merilis tracklist mini album ini yang berisi lima lagu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...