Belum Dikaruniai Momongan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Honeymoon Setiap Hari

Foto: Belum Dikaruniai Momongan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Honeymoon Setiap Hari Instagram



Belum dikaruniai momongan di pernikahannya yang hampir berlangsung satu tahun, Nadine Chandrawinata membeberkan kehidupan rumah tangga bersama Dimas Anggara.

Kanal247.com - Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dianggap sebagai pernikahan yang ideal. Keduanya tampak selalu harmonis dan romantis dalam setiap kesempatan.

Dimas dan Nadine mengaku bahwa keduanya memiliki cara jitu untuk selalu harmonis dalam membina rumah tangga. Kakak dari Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata tersebut menjelaskan bahwa sebisa mungkin ia dan suaminya akan jalan-jalan ketika tidak memiliki jadwal bekerja.

"Iya sepertinya ini quality time kita kebetulan kita lagi kosong," ungkap Nadine saat ditemui di kawasan di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4). "Enggak ada acara ya udah oke kita jalan."

Wanita berusia 34 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia dan Dimas memiliki perjanjian ketika sedang bersama. Keduanya sepakat untuk tidak memakai ponsel agar fokus satu sama lain.

"Kalau menikmati libur ya biasanya kita coba fokus dengan apa yang di depan mata, fokus ke dia (Dimas) dan kita semua, kita capture dengan foto," jelas Putri Indonesia 2015 itu. "Iya lebih baik sih enggak terlalu (bermain ponsel), tapi kadang kita janjian 'oke sekarang waktunya main handphone ya oke abis itu udah stop lagi'."

Baca juga ...

Nadine mengungkapkan bahwa kehidupan rumah tangganya selalu terasa seperti bulan madu. Pasalnya pernikahannya dan Dimas belum dikaruniai momongan. Ia mengaku masih menikmati kehidupan berdua dengan sang suami.

“Bulan madu berasa tiap hari dong," ujar Nadine. "Apalagi belum ada siapa-siapa selain kita dan keluarga. Ya kita nikmati semuanya."

Nadine menganggap pernikahannya dengan Dimas yang digelar pada 5 Mei 2018 tersebut adalah untuk dinikmati bersama. Nadine mengungkapkan bahwa sebisa mungkin ia dan suaminya bisa terus saling mengenal.

“Kita coba nikmati bareng saja," kata Nadine. "Karena dalam setiap momennya kita bisa saling cerita dan saling mengenal satu sama lain."

Meski begitu, Nadine mengaku ingin dipercaya oleh Tuhan untuk mendapatkan momongan. Ia mengungkapkan bahwa akan bersyukur jika dapat diamanahi sebagai orangtua tahun ini.

“Iya, sedapetnya aja," tutur Nadine. "Pokoknya, ya doakan aja semoga dapetnya tahun ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel