7 Artis Indonesia Ini Buat Heboh Karena Cerita Mistis, Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Foto: 7 Artis Indonesia Ini Buat Heboh Karena Cerita Mistis, Bikin Bulu Kuduk Berdiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mulai dari teror mistis hingga kejadian rumah anker dialami oleh para artis Indonesia. Kisah mereka sukses membuat publik heboh lantaran kisah mistis mereka yang bikin merinding. Penasaran?

Kanal247.com - Cerita mengenai hal-hal mistis memang seolah tak ada habisnya. Kehadiran makhluk yang tak bisa dilihat oleh semua orang tersebut selalu berhasil membuat bulu kuduk merinding.

Baca juga ...

Kejadian mistis ternyata juga dialami oleh sejumlah artis Indonesia. Mulai dari pengalaman mistis biasa hingga merasakan teror yang di luar akal.


Para artis Indonesia ini bahkan sempat membuat publik heboh lantaran kisah mistisnya. Seperti apa sih cerita pengalaman mistis para selebriti Tanah Air ini? Yuk, simak artikelnya sebagai berikut.

1. Prabu Revolusi Alami Kejadian Mistis Saat Tempati Rumah Mertua

Prabu Revolusi Alami Kejadian Mistis Saat Tempati Rumah Mertua Instagram

Kejadian mistis pernah dialami oleh Prabu Revolusi. Suami dari Zee Zee Shahab itu mengalami kejadian mistis usai menikah dengan Zee Zee dan menempati rumah mertuanya.

Pada saat itu, Prabu mendengar suara-suara aneh seperti ada orang yang mengobrol di ruang tamu rumahnya. Padahal, pada saat itu sedang tidak ada orang di ruang tamu rumahnya.

Bukannya takut, Prabu mengaku malah menghampiri ruang tamu dan berbicara pada ruang kosong. Ia ingin menunjukkan jika dirinya tak takut dan merasa terintimidasi.

"Saya datengin tuh ke ruang tamunya dan saya duduk di situ saya bilang sama mereka, tadi lagi ngobrol ya. Ngobrol apa," cerita Prabu. "Kalau aku samperin bukan berarti aku berani tapi aku mau ngasih tahu ke mereka kalau sebenarnya aku nggak anti pati ke mereka."

2. Rumah Mewah Milik Sule Kabarnya Anker Usai Banyak Benda Pecah Misterius

Rumah Mewah Milik Sule Kabarnya Anker Usai Banyak Benda Pecah Misterius Instagram

Pelawak Sule juga tak terhindarkan dari pengalaman mistis. Rumah besar dan mewah miliknya kabarnya berhantu. Hal itu muncul usai Sule menyebut kaca rumahnya pecah secara misterius.

Tak ingin mempercayai hal mistis, Sule menyebut kejadian pecahnya jendela yang berukuran cukup tebal itu hanya kebetulan semata. Namun, ternyata bukan cuma kaca jendela saja yang pecah, benda-benda lain juga pecah secara misterius.

"Banyak yang pecah sih," cerita Sule. "Saya pikir mungkin kebetulan karena angin atau petir, tapi memang nggak ada petir sih. Cerita-cerita (mistis) ada, cuman ya saya senyumin aja. Kalau ada apa-apa di sini senyumin aja, tenang aja, nggak perlu takut, kan kita punya Tuhan.

3. Bisa Lihat 'Penampakan', Soimah Ngaku Rumahnya Banyak Dihuni Makhluk Halus

Bisa Lihat 'Penampakan', Soimah Ngaku Rumahnya Banyak Dihuni Makhluk Halus Instagram

Soimah ternyata menjadi salah satu artis yang mengaku bisa melihat makhluk halus. Akibat kemampuan spesialnya itu, wanita yang pernah menjadi sinden itu bisa melihat beberapa "penampakan" yang ada di rumahnya.

Menurut pengakuan Soimah, dua rumahnya yang di Yogyakarta dan Jakarta memiliki penunggu. Mereka akan memberikan sambutan kepada Soimah setiap kali pulang syuting. Soimah menyebut makhluk tersebut berupa seorang wanita cantik dan ada juga yang tua.

"Dia selalu berdiri di situ (menunjuk halaman rumah)," cerita Soimah dalam video wawancara bersama Raditya Dika. "Jadi, ketika mobil dateng itu kadang-kadang dia udah nyambut di situ."

4. Mulan Jameela Pernah Merasakan Pengalaman Mistis di Sebuah Hotel

Mulan Jameela Pernah Merasakan Pengalaman Mistis di Sebuah Hotel Instagram

Bukan di rumah sendiri, Mulan Jameela juga mengaku mengalami kejadian mistis saat dirinya berada di hotel. Saat itu, istri dari Ahmad Dhani itu tengah bersama suami dan juga putrinya, Shafeea.

Mulan pada saat itu mengaku diganggu dengan merasakan ada tangan yang menyentuhnya. Saat sudah tidur, mantan duet Maia Estianty tersebut juga mengaku merasakan ada tangan yang muncul dari kasur tempat Mulan tidur.

"Ya udah gue langsung tidur kan, tapi kok tiba-tiba gue ngerasa kalau ada sekitar 10 sampai 11 tangan muncul dari kasur dan ngeraba-raba dan megang-megang, serem banget lah waktu itu," ungkap Mulan. Ia kemudian langsung merasa sesak dan terus membaca doa.

5. Ashanty Dapat Teror Mistis di Restoran Miliknya, Mulai Dupa Hingga Kain Kafan

Ashanty Dapat Teror Mistis di Restoran Miliknya, Mulai Dupa Hingga Kain Kafan Instagram

Ashanty juga mengalami kejadian mistis yang terkait dengan restoran yang dimilikinya bersama Anang Hermansyah. Awalnya, Ashanty mengaku mendapatkan teror berupada benda-benda aneh yang "dikirim" ke restonya.

Ashanty mengaku pernah mendapati dupa di restorannya. Selain itu, ada pula benda seperti kain kafan yang berisi bawang putih.

Menurut paranormal Ki Joko Bodo, teror yang dialami Ashanty itu bertujuan untuk mematikan bisnis Ashanty. "Orang yang ngerjain itu supaya warung tersebut ngga nyaman. Jadi pembeli-pembeli di situ auranya ngga bagus, ngga nyaman," ujar Ki Joko Bodo seperti dilansir TribunNews.

6. Ruben Onsu Alami Teror Mistis yang Ancam Anak dan Istrinya

Ruben Onsu Alami Teror Mistis yang Ancam Anak dan Istrinya Instagram

Sudah bukan rahasia lagi jika publik digegerkan dengan cerita mengenai teror mistis yang dialami Ruben Onsu. Kabarnya, teror tersebut juga menyerang anak dan juga istrinya, Sarwendah. Ruben bahkan harus pindah rumah lantaran teror tersebut terus-terusan menyerangnya.

Ruben mengaku merasakan sakit setiap malam. Punggungnya terasa berat dan merasakan aura yang tak enak di rumahnya. Ia juga pernah didatangi ular kobra yang sangat besar.

Sementara itu, Ruben juga pernah mengaku mendapati darah berceceran di kakinya padahal tidak sedang terluka. Belum lagi ada makhluk yang sangat besar terlihat mengintai putrinya.

Pada saat itu, putrinya, Thalia tengah terlelap. "Itu sosok gede banget mau menuju ke Thalia saya masih dalam keadaan telanjang kan, saya lari langsung menuju anak saya," ungkap Ruben.

7. Rumah Berhantu Milik Raditya Dika Ramai Menjadi Bahasan, Cerita Seram Bikin Merinding

Rumah Berhantu Milik Raditya Dika Ramai Menjadi Bahasan, Cerita Seram Bikin Merinding

Terakhir ada kisah seram soal rumah mewah Raditya Dika. Dalam video yang beberapa kali ia bagikan melalui YouTube, suami Anissa Aziza itu menceritakan jika orang-orang di rumahnya kerap diteror dengan kehadiran makhluk halus.

Anissa mengatakan jika dirinya paling sering mengalami kejadian mistis saat berada sendirian di rumah. "Pas itu Bang Dika belum pulang sampai set 10. Aku sendiri di sini. Tapi tiba-tiba ada item-item gede kelihatan di sini," cerita Anissa.

Bukan cuma Anissa, ART Radit juga merasakan hal yang sama. Pada saat itu, ART Radit mengaku melihat makhluk besar di taman tengah rumahnya. Ia juga kerap mendengar anak kecil berlarian dan juga berteriak-teriak. Padahal, saat itu sedang tak ada orang di rumah.

Sudut kamar mandi di rumah Radit juga disebut memiliki aura mistis. Di sana terdapat beberapa potong bambu yang digunakan sebagai aksesoris. Namun, beberapa temannya justru merasakan aura mistis di sana. Ih serem banget, ya?

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...