YG Rilis Foto Cover Mini Album Black Pink Untuk ‘Kill This Love’, Fans Kagum dengan Desainnya

Foto: YG Rilis Foto Cover Mini Album Black Pink Untuk ‘Kill This Love’, Fans Kagum dengan Desainnya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Fans menganggap cover mini album 'Kill This Love' ini sebagai cover album terbaik dibandingkan dengan cover album fisik di comeback Black Pink sebelumnya.

Kanal247.com - Black Pink siap comeback dengan mini album baru dan title track yang berjudul “Kill This Love” pada 5 April. Menarik, lagu ini akan dirilis pada pukul tengah malam waktu setempat demi menjangku pasar musik seluruh dunia. Ini berbeda dengan kebiasaan dari grup K-Pop yang merilis lagu pukul 6 sore waktu setempat.


Baca juga ...

YG Entertainment sudah gencar melakukan promosi dengan merilis teaser foto maupun video. Black Pink juga tampil keren dalam teaser grup. YG Entertainment juga telah merilis tracklist mini album ini yang ternyata berisi lima lagu.

Pada 4 April, YG Entertainment akhirnya merilis cover untuk album fisik ini. Agensi akan merilis cover dengan dua warna sesuai nam grup ini yaitu warna merah muda dan hitam. Fans pun kagum melihat desain cover album ini karena terlihat elegan, kuno dan juga misterius.

Fans juga kagum melihat desain di dalam mini album ini. Ada foto-foto keempat member Black Pink yang terlihat keren dengan konsep girl crush. Konsep desain kali ini pun dinilai jauh lebih bagus daripada mini album Black Pink sebelumnya. YG Entertainment mengumumkan bahwa album fisik ini akan dirilis pada 23 April mendatang.

Versi yang hitam sangat keren,” puji fans. “Versi yang pink jauh lebih cantik dan keren,” puji fans lainnya. “Astaga aku tidak bisa memilihnya. Aku akan ambil keduanya,” komentar fans. “Sejauh ini, ini adalah cover album terbaik,” puji fans.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...