Pede Unggah Selca Usai Ngaku Oplas Kelopak Mata, Goo Hara Tuai Beragam Komentar

Foto: Pede Unggah Selca Usai Ngaku Oplas Kelopak Mata, Goo Hara Tuai Beragam Komentar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara menerima beragam komentar hingga sindiran di foto terbarunya yang ia unggah di media sosial Instagram. Goo Hara disebut mirip dengan selebriti Jepang.

Kanal247.com - Goo Hara tengah disibukkan dengan aktivitas solonya di Jepang. Belum lama ini ia menyelesaikan jadwal fanmeeting solo di negara tersebut. Aktif di media sosial, Goo Hara mengunggah sejumlah foto dari gelaran fanmeetingnya.


Baca juga ...

Belum lama ini, ia kembali mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya. Ini merupakan selca pertamanya setelah ia mengaku menjalani operasi blepharoptosis setelah disindir oplas kelopak mata ganda.

Goo Hara menuai beragam komentar dari para netizen. Ada yang menyindirnya hingga menyebut mantan member girl group Kara ini mirip dengan selebriti Jepang.

View this post on Instagram

🌸

A post shared by 구하라 (@koohara__) on

"Dia terlihat lebih baik sebelumnya. Sekarang kelihatan tua," kata netter. "Operasi mata sayu sekarang jadi alasan untuk operasi kelopak mata ganda haha," sindir netter. "Apa lagi alasannya tentang operasi garis senyum itu nantinya?" lanjut netter.

"Dia mencoba meniru aura Amuro Namie tapi mereka memiliki aura yang sama sekali berbeda," ujar netter. "Mungkin dia sadar dia tak bisa mencari uang di Korea lagi jadi dia operasi agar mirip dengan Amuro Namie dan mencari uang di luar negeri," celetuk netter. "Benar-benar bergaya Jepang," sambung lainnya.

Belum lama ini Goo Hara sempat mendapatkan tudingan jalani operasi kelopak mata ganda. Namun ia mengaku dirinya menjalani operasi blepharoptosis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...