F.T. Island Mulai Gelar Tur Konser Jepang Tanpa Choi Jong Hoon, Perasaan Fans Campur Aduk

Foto: F.T. Island Mulai Gelar Tur Konser Jepang Tanpa Choi Jong Hoon, Perasaan Fans Campur Aduk Instagram



F.T. Island sudah memulai formasi barunya dengan 4 member setelah hengkangnya Choi Jong Hoon dari grup karena skandal grup chat video seks dan menyuap pihak kepolisian.

Kanal247.com - F.T. Island mulai disibukkan kembali dengan jadwal tur konsernya di Jepang. Grup band besutan FNC Entertainment ini memang sangat populer di Jepang dan sudah menggelar banyak tur setiap tahunnya.

Namun kali ini ada yang berbeda dari tur sebelumnya, F.T. Island harus muncul dengan formasi baru yakni 4 member termasuk Lee Hongki, Lee Jaejin, Song Seung Hyun, dan Choi Min Hwan. Hal ini karena Choi Jong Hoon memutuskan hengkang dari grup tersebut karena skandal video seks dan penyuapan ke pihak kepolisian.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lee Hongki mengunggah foto baru. Tampak di foto tersebut, ia berpose bersama ketiga member F.T. Island lainnya di atas panggung setelah latihan untuk konser. "Semangat! tur satu bulan dimulai hari ini!" tulis Hong Ki.

Baca juga ...

Melihat foto tersebut yang kini berisikan 4 member, fans merasa campur aduk. Ada yang sedih namun juga memberi dukungan kepada F.T. Island yang terus melanjutkan kariernya di dunia musik.

"Rasanya sakit tapi tidak apa-apa selama kalian masih berada di industri musik huhu," celetuk netter. "Aku sangat bangga dengan kalian! Selalulah menjadi keluarga dan selalu bersama," kata netter. "Big Bang sekarang 4 member. F.T. Island juga 4 member huhu," sahut netter.

"Dulunya 5 sekarang hanya berempat. Tapi tidak apa-apa selama kalian baik-baik saja. Aku harap tur ini sukses!" seru netter. "Pasti sulit bagi mereka. Sebuah keluarga pecah karena suatu keputusan bodoh. Hatiku sakit," ujar netter. "Siapa akan menjadi gitaris pertama? Sedih huhu tapi kalian akan melakukan yang terbaik. Seperti biasanya. Semangat!" tutur lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel