Billy Syahputra Promosikan Diri Sendiri, Netter Malah Ramai Beri Teguran

Foto: Billy Syahputra Promosikan Diri Sendiri, Netter Malah Ramai Beri Teguran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali menyandang status jomblo, Billy Syahputra promosikan diri sendiri lewat akun Insatgram Story-nya dengan menuliskan pernyataan yang cukup bikin netter 'gergetan'.

Kanal247.com - Hubungan asmara antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria diketahui sudah berakhir. Jalinan cinta yang dilalui dengan penuh perjuangan itu rupanya tak bisa membawa Billy dan Hilda sampai ke jenjang pernikahan.


Baca juga ...

Kini, Billy akhirnya kembali menyandang status jomblonya. Lantaran merasa tak lagi terikat komitmen dengan seorang wanita, ia pun memilih untuk mempromosikan dirinya sendiri.

"Buat apa ganteng dan cantik serta menarik tapi kalau hati ngga baik," tulis Billy Syahputra. "Mendingan cari kaya aku muka ngga menarik tapi baik hati #promo."

Pernyataan yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya respek, sebagian besar dari mereka malah ramai memberikan teguran untuk Billy.

Menurut netter, bentuk promosi Billy itu terkesan berlebihan. Bahkan sampai memamerkan pada publik bahwa dirinya adalah orang yang memiliki hati mulia.

"Org baik tdk akan mengatakan dirinya baik," tegur akun @eli******. "Maap bang bil cma mau ngasi tau, baik ama goblok emg mirip2 kadang," singgung akun @neti**********. "Orang baik itu kmrn gak zina sama bini orang @bilsky16," tandas akun @athee********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel