Via Vallen Lagi-Lagi Kebakaran Jenggot Hingga Ungkap Pernyataan Ini, Ada Apa?

Foto: Via Vallen Lagi-Lagi Kebakaran Jenggot Hingga Ungkap Pernyataan Ini, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi karya terbarunya tak dihargai meski sudah sukses meraih 2 juta penonton, Via Vallen ungkap kekesalan hingga tulis pernyataan cukup panjang yang malah bikin netter 'eneg'.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belum lama ini pedangdut Via Vallen telah merilis lagu baru berjudul "Ketika". Menariknya, video klip yang baru dirilis dua hari ini sudah berhasil mendapatkan 2 juta penonton.


Baca juga ...

Sayangnya, pencapaian Via itu tak sepenuhnya mendapatkan dukungan dari masyarakat. Beberapa dari publik menuding bahwa lagu Via ini plagiat hingga membandingkan karyanya dengan milik pedangdut lain.

Atas hal itu, Via pun kebakaran jenggot. Ia kesal bukan main, hingga akhirnya memilih untuk meluapkan emosinya di Instagram pribadinya.

"Nynayiin lagu orang dihujat dibilang RATU COVER. Nyanyiin lagu baru yg diciptain orang lain dibilang bukan lagunya sendiri," tulis Via. "Sekarang release lagu sendiri, diproduserin sendiri pun dihujat pula yang katanya plagiat ini lah, enakan ini lah itu lah."

"Jadi bingung ini sing salah aku apa pikiran mereka yang hatinya udah kotor karena penuh dengan kebencian??" sambung Via.

Pernyataan panjang yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya mendapatkan pembelaan, sebagian besar dari mereka justru malah menyerang Via dengan melemparkan beragam komentar miring.

"Dia emang gitu pemirsa kalau ada lagu atau coveran yang keluar dia langsung CURHAT SYEDIH ALA ALA DI SOSMED KEK BOCAH ," komen akun @affifis********. "Hahaha udah biasa...kalo netijen pada kritik tentang dia pasti bikinn Cerpen si meldi KW ini @viavallen," ledek akun @kiki******. "Mbaknya mau di puji mulu,skelas agnes mo ajha yg go internasional msih ajha d hujat tp dia ngk prnah tu di tanggapi," tegur akun @nejla******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel