Raih 45 Juta Viewers, 'Kill This Love' Black Pink Malah Tak Masuk Tangga Musik Korea

Foto: Raih 45 Juta Viewers, 'Kill This Love' Black Pink Malah Tak Masuk Tangga Musik Korea Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sejak dirilis pada 5 April dini hari, lagu terbaru Black Pink 'Kill This Love' sudah ditonton lebih dari 45 juta penonton dan memecahkan banyak rekor.

Kanal247.com - Black Pink kembali menguncang industri musik Korea dengan lagu terbarunya "Kill This Love". Saat dirilis pada 5 April dini hari tadi, video musik lagu yang diciptakan oleh produser andalan YG Entertainment Teddy ini sudah disaksikan lebih dari 45 juta penonton.


Baca juga ...

Hal ini menjadikan Black Pink sebagai girlband pertama yang berhasil meraih penonton terbanyak dalam kurung waktu kurang lebih dari 24 jam. Selain itu, lagu "Kill This Love" juga mendapatkan banyak pujian karena penampilan keren Lisa dkk.

Namun sayangnya meski menjadi trending di YouTube dan sudah dinantikan oleh banyak orang, lagu "Kill This Love" malah tak masuk tangga musik Korea. Dilansir dari Allkpop, tak ada lagu baru milik Black Pink di tangga lagu Korea seperti Melon dan Genie.

Banyak yang menduga redupnya ternar Black Pink di dalam negeri sendiri ini karena efek dari kebencian publik terhadap agensi mereka YG Entertainment. Seperti yang diketahui, YG saat ini sedang dalam sorotan usai skandal klub malam Burning Sun yang menyeret nama mantan member Big Bang Seungri menyeruak ke publik.

Namun banyak penggemar yang memberikan dukungan pada Black Pink dan menyebut jika tangga musik Korea memang tak langsung memasukan lagu yang baru dirilis. Sebagai buktinya lagu baru milik Tae Yeon, "Four Season" juga baru muncul di tangga lagu beberapa hari kemudian usai tanggal perilisan.

"Lagu Tae Yeon 'Four Season' gak masuk juga sampai keesokan harinya dan lagunya sekarang sudah ada di posisi atas, itu karena jam rilisnya. Kita tunggu saja besok," komentar netter. "Benar mereka merilis tengah malam memang karena menargetkan penggemar luar negeri," ujar yang lain. "Lagunya baru akan masuk setelah 12-24 jam perilisan MV begitu peraturan Melon," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...