Jadi Sorotan Internasional, Lagu 'Kill This Love' Black Pink Juga Ikut Didengarkan Ariana Grande

Foto: Jadi Sorotan Internasional, Lagu 'Kill This Love' Black Pink Juga Ikut Didengarkan Ariana Grande Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi internasional Ariana Grande rupanya ikut tertarik mendengarkan lagu terbaru Black Pink 'Kill This Love' yang baru saja dirilis pada 5 April kemarin.

Kanal247.com - Black Pink kembali mengucang industri hiburan Korea dengan comback-nya. Girlband dibawah asuhan YG Entertainment ini baru saja merilis lagu video musik "Kill This Love" yang akan menjadi andalan di mini album terbarunya.


Baca juga ...

Diliris tepat pada tanggal 5 April pukul 00:00 dini hari waktu Korea, "Kill This Love" sudah menjadi video musik Kpop yang pernah ditonton sebanyak 20 juta kali sebelum 12 jam perilisan. Hingga hari ini, video musik milik Jennie dkk ini sudah disaksikan lebih dari 66 juta kali.

Karena hal ini pula lah yang mungkin membuat penyanyi internasional sekaliber Ariana Grande merasa penasaran dan ikut mendengarkan lagu terbaru Black Pink. Dalam sebuah kicauan akun fans di Twitter tertulis fakta bahwa Ariana tengah melakukan streaming lagu "Kill This Love" lewat layanan musik Spotify.

Melihat hal ini penggemar pun ikut bangga dan memberikan pujian pada comeback Black Pink yang memang sudah ditunggu-tunggu itu. Penggemar juga mengatakan bahwa meski banyak memuji ada juga haters yang memberikan cercaan karena memang tak suka dengan Black Pink.

"Aku melihat ada banyak yang tak menyukai artikel tentang Black Pink daripada girl grup lain," komentar netter. "Ternyata bukan aku satu-satunya yang menyukai lagu ini, aku bangga sekali," tambah yang lain. "Jika kalian membenci agensinya ya sudah jangan artisnya ikut-ikutan dibenci juga dong," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...