Jung Joon Young Terancam 7 Tahun Penjara, Netter Geram Seungri Malah Cuma 3 Tahun Dibui

Foto: Jung Joon Young Terancam 7 Tahun Penjara, Netter Geram Seungri Malah Cuma 3 Tahun Dibui Instagram



Netter pun melayangkan protes keras dengan berita Seungri yang cuma terancam pidana hanya sekitar 2-3 tahun saja dengan sejumlah kejahatan yang sudah dilakukannya.

Kanal247.com - Seungri sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing. Selain itu, Seungri juga terlibat dalam grup chat video seks milik Jung Joon Young hingga penyelewengan pajak yang melibatkan Monkey Museum.


Baca juga ...

Meski banyak tindak kejahatan yang telah dilakukannya, Seungri justru hanya terancam hukuman pidana sekitar 2-3 tahun saja seperti yang diungkapkan oleh seorang pengacara di acara "Entertainment Relay". Hingga saat ini pula, mantan member Big Bang itu belum resmi ditahan.

"Meski dia sudah didakwa kurang lebih atas 4 tindak pidana, namun itu semua bukan kejahatan yang memperoleh lama masa tahanan," ujar pengacara Kim Kwang Sam. "Bahkan jika dia di penjara, paling hanya 2-3 tahun saja dan ada kemungkinan dia juga mendapatkan masa percobaan sebagai gantinya."

Sedangkan Jung Joon Young yang sudah terbukti merekam dan menyebarkan video seks lewat grup chat justru terancam dibui selama 7 tahun. Penyanyi kelahiran Jakarta ini juga sudah resmi ditahan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, menanggapi hal ini ada netter yang pro dan ada juga yang kontra. Ada yang geram jika Seungri hanya mendapatkan hukuman begitu ringan, tetapi ada juga yang menyadari jika kejahatan yang dilakukan Seungri tak terlalu besar.

"Terima kasih telah membuat semuanya jelas, banyak orang yang berpikir jika Seungri melakukan kejahatan besar. Aku tidak membelanya hanya saja jika dia juga koperatif mungkin polisi akan memberikan masa hukuman percobaan," komentar netter. "Ini seperti lelucon apa-apaan cuma tiga tahun itu," tambah yang lain. "Apa ini serius? Dia seperti bos besar kriminal dan hanya mendapatkan hukuman 2-3 tahun, ini kenapa aku selalu menertawakan hukum," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel