Jadi Penasihat Cinta Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok: Aku yang Putuskan Dia Harus Nembak Lee Sun Bin

Foto: Jadi Penasihat Cinta Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok: Aku yang Putuskan Dia Harus Nembak Lee Sun Bin Instagram



Lee Kwang Soo ternyata banyak curhat pada Yoo Jae Seok terkait hubungan asmaranya dan bahkan meminta saran pada temannya itu kapan waktu yang pas menyatakan cinta.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo saat ini tengah dilanda asmara. Akhir tahun kemarin bintang serial "The Sound of Your Heart" itu mengonfirmasi bahwa sedang menjalin cinta dengan aktris cantik Lee Sun Bin.

Namun rupanya saat memutuskan mengatakan cinta pada Lee Sun Bin, Lee Kwang Soo memiliki seorang penasihat cinta. Orang yang dipercaya Lee Kwang Soo tersebut tak lain adalah rekannya di acara "Running Man", Yoo Jae Seok.

Dalam acara JTBC "Coll Kids", Yoo Jae Seok terkejut dengan kehadiran HaHa sebagai tamu spesial. "Apapun yang terjadi HaHa akan menjadi adik yang selalu berada di sampingku," ujar pria yang disebut sebagai national MC ini.



Lee Kwang Soo lalu mengungkap jika Yoo Jae Seok selalu memberikan arahan padanya harus bagaimana saat pertama kali bertemu Lee Sun Bin. Bahkan ketika waktunya mengatakan cinta, Yoo Jae Seok juga yang memutuskan.

"Aku adalah orang yang memutuskan kapan Lee Kwang Soo harus menyatakan cintanya," ungkap Yoo Jae Seok. Menanggapi hal ini netter malah mendesak Yoo Jae Seok untuk mencomblangkan juga antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

"Di running man kwang soo pernah bilang klo pacarnya sedang memacari tubuhnya ( tubuh kwang soo) dan juga pikiran Jae Suk dalam waktu yg sama," komentar netter. "Lanjut Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo lagi donk,"<.i> tambah yang lain. "Ak baper sm oppa jungkook sm onnie jihyo ... Klu liat mereka tuh gmn ya serasa running man itu juarany slalu dimereka pasangan kuat, pasangan galak, pasangan tak terkalahkan," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel