Billy Syahputra Ngaku Enggak Ganteng, Kriss Hatta Beri Respon Tak Terduga

Foto: Billy Syahputra Ngaku Enggak Ganteng, Kriss Hatta Beri Respon Tak Terduga Instagram



Billy Syahputra sempat mempromosikan dirinya sendiri lewat Instagram pribadinya hingga beri pengakuan soal sosoknya yang tak ganteng, begini respon Kriss Hatta yang cukup menohok.

Kanal247.com - Dua publik figur Tanah Air Kriss Hatta dan Billy Syahputra seperti sampai saat ini masih belum bisa berdamai. Meski Billy sudah tak lagi menjalin kasih dengan mantan istri Kriss, Hilda Vitria.


Baca juga ...

Dan untuk Billy sendiri, setelah tak lama menyatakan bahwa dirinya telah putus dengan Hilda, ia malah asyik mempromosikan dirinya melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

"Buat apa ganteng dan cantik serta menarik tapi klo hati ngga baik,," tulis Billy kala itu. "Mendingan cari kayak aku, muka ngga menarik tapi hati baik. #promo."

Mengetahui hal itu, Kriss pun memberikan respon tak terduga saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Meski terdengar bijak namun kalimat Kriss cukup menohok.

"Oh, ya berarti dia menyadari diri dia enggak ganteng sih itu artinya," ujar Kriss Hatta pada Jumat (5/4) kemarin. "Tapi dikemas dengan cara bijak sih."

Lebih lanjut, Kriss mengatakan bahwa memang tak pernah ada satu orang pun yang mengatakan Billy ganteng. Sehingga wajar jika Billy menulis pengakuan tersebut.

"Ya iya lah, yang bilang dia ganteng teh saha ieu?" sambung Kriss Hatta. "Paling emak bapaknya doang yang bilang dia ganteng."

Di sisi lain, kali ini Kriss juga merasa tak lagi takut jika kekasihnya direbut oleh Billy. Sebab menurutnya, kekasih Kriss itu memiliki kriteria yang tinggi.

"Enggak mungkin, pacar saya itu seleranya tinggi banget ya. Sebelum pacaran sama gue, pacar dia itu top-top semua, cuma gue yang paling gembel kayaknya," tegas Kriss Hatta. "Kalau direbut, waduh enggak mungkin kayaknya."

Selain itu, Kriss menambahkan bahwa kekasihnya itu berasal dari keluarga kaya raya. Sehingga kekasih Kriss itu tak membutuhkan duit dan sebuah popularitas.

"Karena pacar saya juga anak orang kaya sih, enggak butuh hal-hal yang kayak gitu. Bukan dari kalangan selebriti juga," tandas Kriss Hatta. "Jadi enggak ada suatu kepentingan lah harus pacari yang model-model gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel