Netter Tanggapi Sinis Niat Baik Black Pink Batalkan Konferensi Press Usai Terjadi Kebakaran di Korea

Foto: Netter Tanggapi Sinis Niat Baik Black Pink Batalkan Konferensi Press Usai Terjadi Kebakaran di Korea Instagram
WowKeren dan Kanal247


Black Pink rencananya menggelar sebuah konferensi press untuk perilisan album barunya 'Kill This Love' pada 5 April kemarin namun membantalkannya karena musibah kebakaran di Sokcho.

Kanal247.com - Black Pink baru saja merilis video musik untuk lagu "Kill Thus Love" yang menjadi comeback-nya di industri hiburan musik Korea. MV yang diunggah pada 5 April kemarin ini mendapatkan banyak sekali pujian dan sudah ditonton lebih dari 70 juta kali.


Baca juga ...

Menandai comeback-nya tersebut, Black Pink rencananya juga menggelar konferensi press di tanggal 5 kemarin. Namun YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa dkk ini membatalkan konferensi press tersebut karena terjadi kebakaran di Sokcho, provinsi Gangwon.

Keputusan YG ini dibuat untuk menghormati para korban yang meninggal dan kehilangan rumah serta harta berharga mereka. Meski mendapatkan tanggapan positif dari penggemar, reaksi netter Korea sendiri justru berbanding terbalik.

Dalam sebuah situs diskusi online, banyak netter yang malah menanggapi dengan sinis keputusan YG Entertainment tersebut. Publik sepertinya sudah sangat marah dan kecewa dengan YG usai skandal besar yang menyeret nama Seungri saat masih menjadi anggota Big Bang menyeruak ke publik.

"Agensi kalian adalah isu terbesar saat ini dan sekarang kalian malah mengkhawatirkan kebakaran di Sokcho?" komentar netter. "Maaf tapi aku bahkan tidak tahu kalau kalian comeback, bagaimana cepatnya YG membuat media play dengan kebakaran yang terjadi," tambah yang lain. "Apa hubungannya kebakaran dengan konferensi press? apa kalian kan membatalkannya juga jika anjingku mati?" seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...