Harry Styles Ketahuan Follow Instagram Jennie Black Pink, Begini Reaksi Mengejutkan Fans

Foto: Harry Styles Ketahuan Follow Instagram Jennie Black Pink, Begini Reaksi Mengejutkan Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Personil One Direction Harry Styles ketahuan menfollow akun Instagram pribadi salah satu member Black Pink, Jennie dan membuat fans langsung heboh.

Kanal247.com - Black Pink baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Kill This Love" pada 5 April kemarin. Video musik lagu "Kill This Love" juga sudah dirilis dan mendapatkan banyak respon positif dan bahkan sudah ditonton lebih dari 100 juta kali.


Baca juga ...

Tajuk berita mengenai comeback-nya Black Pink yang memenuhi banyak kolom media ini sepertinya sampai juga di telinga personil One Direction, Harry Styles. Mantan kekasih Taylor Swift ini bahkan membuat heboh saat ketahuan mengfollow akun Instagram salah satu member Black Pink, Jennie.

Nama Jennie ada di dalam daftar 248 akun yang difollow oleh Harry. Hal ini semakin mengejutkan karena Harry sendiri dikenal bukan tipe artis yang cukup aktif di media sosial namun justru memiliki waktu untuk mengfollow Instagram Jennie.

Kabar ini pun membuat penggemar heboh dan memberikan tanggapan reaksi beragam. Ada yang memberikan persetujuan jika keduanya menjalin kolaborasi hingga menjalin hubungan asmara.

"Kuharap penggemar Black Pink tak mendesaknya untuk mengfollow member lainnya," komentar netter. "Kalau mereka berkolaborasi sepertinya akan menjadi sebuah karya yang hebat," tambah yang lain. "Apa mereka seharusnya berkencan saja?" seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...