Masih Follow IG Seungri, Shin Ki Hyun: Aku Tak Bisa Putuskan Pertemanan Saat Dia Kesusahan

Foto: Masih Follow IG Seungri, Shin Ki Hyun: Aku Tak Bisa Putuskan Pertemanan Saat Dia Kesusahan Instagram



Meski banyak selebriti yang langsung menghindari Seungri usai terlibat skandal besar, namun masih ada juga yang tetap bertahan mendukung sebagai seorang sahabat.

Kanal247.com - Seungri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing. Selain itu ada beberapa kasus lain yang juga menjerat Seugri dan masih dalam proses investigasi yakni keterlibatannya dalam grup chat video seks Jung Joon Young dan penyelewengan pajak Monkey Museum.


Baca juga ...

Karena skandal besar yang sedang menjadi sorotan di Korea ini banyak selebriti yang dulunya dikenal berteman dekat dengan Seungri langsung menjaga jarak agar tak ikut dikait-kaitan. Namun hal tersebut sepertinya tak berlaku untuk aktor dan mantan member boyband Battle Shin Ki Hyun yang masih menjaga pertemanannya bersama mantan member Big Bang tersebut.

Meski begitu, Shin Ki Hyun mengaku tak terlibat dalam grup chat yang menyeret banyak nama selebriti terkenal seperti Roy Kim, Eddie Kim dan Choi Jong Hoon. Nama Shin Ki Hyun sendiri disebut usai terdapat nama Shin yang disebut termasuk anggota grup chat kontroversi tersebut hingga fotonya bersama Jung Joon Young dan Roy Kim saat menjadi relawan briket batu bara di tahun 2015 silam.

"Aku pergi karena aku pikir akan menyenangkan menjadi relawan briket batu bara. Au tak ingin mengambil foto dengan mereka. Mereka selebriti yang popler, aku merasa bukan siapa-siapa," cerita Shin Ki Hyun. "Tapi Seungri memintaku untuk berpose bersama. Jadi aku melakukannya. Itu kali pertama aku bertemu Jung Joon Young dan Roy Kim. Aku hanya menyapa 'hai' pada Choi Jong Hoon saat beberapa kali bertemu saat masih di Battle."

View this post on Instagram

대한민국 1도 올리기❤️

A post shared by @ seungriseyo on

Saat ditanya kenapa masih mengfollow Instagram Seungri dan tak mencoba menghindar seperti artis lainnya, jawaban Shin Ki Hyun cukup mengejutkan. Aktor yang pernah bermain di drama "Take Care of the Young Lady" ini mengaku tak bisa memutuskan pertemanan dengan Seungri yang sudah baik padanya begitu saja. Meski begitu Shin Ki Hyun mendukung keputusan hukum pada Seungri jika memang temannya itu bersalah.

"Orang bertanya padaku kenapa aku tak mengunfollow-nya, tapi kau tidak bisa memutuskan pertemanan dengan teman dekat karena dkia melakukan sebuah kejahatan. Dia adalah teman yang sudah sangat baik padaku," lanjutnya. "Aku tak berpikir ada sebuah jawaban, hanya saja benar untuknya menerima hukuman atas apa yang sudah diperbuatnya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel